Aquapolis Apk + Data v1.11.9 Mod

Aquapolis Apk + Data v1.11.9 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aquapolis Apk + Data v1.11.9 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aquapolis Apk + Data v1.11.9 Mod
link : Aquapolis Apk + Data v1.11.9 Mod

Baca juga


Aquapolis Apk + Data v1.11.9 Mod

Sebenarnya sudah banyak game Android yang mengangkat konsep game membangun kota, seperti game City Island, Simcity Build It, dan beberapa game lainya. Namun saya baru menemukan game dengan konsep membangun kota di dalam air pada game Aquapolis ini. Seperti halnya di film spongebob, di dalam air akan terdapat banyak bangunan dan juga kehidupan yang berjalan di sekitarnya. Di dalam game Aquapolis ini kita dapat membangun total 80 jenis bangunan unik, memecahkan berbagai macam quest dan misteri, serta mengembangkan Teknologi-teknologi yang bisa diterapkan ke dalam kota yang telah kita bangun.

Seperti biasa di awal game akan terdapat tutorial mengenai cara bermain game, mulai dari cara membangun bangunan, menanam tanaman, mengumpulkan koin, dan lain sebagainya. Di dalam game akan terdapat level dan quest, dimana level akan semakin meningkat jika quest yang diberikan bisa dengan cepat kita selesaikan. Ada beberapa jenis bangunan yang bisa dibangun, dimana Tiap-tiap jenis bangunan ini memiliki fungsi Masing-masing. Misalnya jenis bangunan Residential berfungsi sebagai tempat tinggal dari Mahluk-mahluk bawah air, dan akan menghasilkan coin untuk kita pada setiap waktu tertentu. Juga terdapat banyak lahan kosong yang bisa dibeli untuk semakin memperbesar wilayah dari kota yang kita bangun.









Info

Size : Apk (13 Mb) + Data (47 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Simulation

Tested : Moto G (Adreno 305)

Mod :
- 12300012 Coins
- 12300012 Rubies
- Max Ecology
- Max Happiness​

8.4 / 10


Google Playstore

Credit to PwnX


 



Demikianlah Artikel Aquapolis Apk + Data v1.11.9 Mod

Sekianlah artikel Aquapolis Apk + Data v1.11.9 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aquapolis Apk + Data v1.11.9 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/09/aquapolis-apk-data-v1119-mod.html

0 Response to "Aquapolis Apk + Data v1.11.9 Mod"

Posting Komentar