Cannon Hero Must Die Apk v2.0 Unlimited Money

Cannon Hero Must Die Apk v2.0 Unlimited Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cannon Hero Must Die Apk v2.0 Unlimited Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cannon Hero Must Die Apk v2.0 Unlimited Money
link : Cannon Hero Must Die Apk v2.0 Unlimited Money

Baca juga


Cannon Hero Must Die Apk v2.0 Unlimited Money

Lagi-lagi game simple dengan gameplay addictive hadir untuk perangkat Android, yang berjudul Cannon Hero Must Die. Mungkin di antara kalian / saya sendiri yang baru sekedar melihat screenshoot gameplaynya mengira bahwa game ini mirip dengan game Angry birds, namun setelah mencobanya sangat tidak mirip. Gameplaynya mengharuskan kita mengandalkan insting dan kemampuan kita dalam mengukur tembakan agar tepat mengenai musuh yang ada. Game ini sendiri hanya memberi pemainya satu kali kesempatan dalam melakukan tembakan, jika tembakan meleset / tidak mengenai musuh maka sudah bisa dipastikan musuh akan menembak balik ke arah karakter yang kita mainkan.

Menurut saya game ini addictive karena selain gameplaynya yang simple, pemain juga akan dibuat penasaran jika melakukan kesalahan dalam menembakan senjata. Selain itu pemain dapat memainkan game ini menggunakan satu tangan, karena viewnya secara portrait. Untuk fitur gamenya sendiri sudah disediakan total 10 karakter hero, dimana 9 diantaranya harus kita beli terlebih dahulu untuk bisa digunakan. Ke sepuluh hero yang ada akan menggunakan senjata yang berbeda-beda. Sudah pasti semakin mahal harga hero, semakin canggih juga senjata yang digunakanya.









Info

Size : Apk (32 Mb)

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Moto G (Adreno 305)

Mod :
- Unlimited Money

8.4 / 10


Google Playstore




Demikianlah Artikel Cannon Hero Must Die Apk v2.0 Unlimited Money

Sekianlah artikel Cannon Hero Must Die Apk v2.0 Unlimited Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cannon Hero Must Die Apk v2.0 Unlimited Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/09/cannon-hero-must-die-apk-v20-unlimited.html

0 Response to "Cannon Hero Must Die Apk v2.0 Unlimited Money"

Posting Komentar