Swap Cops v1.0 Mod Money

Swap Cops v1.0 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Swap Cops v1.0 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Swap Cops v1.0 Mod Money
link : Swap Cops v1.0 Mod Money

Baca juga


Swap Cops v1.0 Mod Money

Kita akan memainkan mode game survival dari satu Stage ke stage selanjutnya, di dalam game bergaya retro ini. Mulai dari grafik sampai background music dari game Swap Cops ini sangat kental nuansa retronya. Jadi di dalam game ini kita akan memainkan 4 karakter hero, dimana Masing-masing hero yang kita mainkan memiliki senjata dan skill menembaknya Masing-masing. Setiap karakter hero memiliki pola serangan dan jarak serangan yang berbeda-beda.

Nah, untuk bisa memaksimalkan serangan dari ke empat hero yang dimainkan kita harus pintar dalam mengatur posisi hero dan serangan yang akan dilakukan. Kita harus bisa menempatkan hero di posisi yang tepat dalam menyerang, karena jenis serangan harus sesuai dengan posisi dari karakter musuh yang semakin lama akan semakin mendekat. Selain itu juga ada orang biasa yang harus kita selamatkan nyawanya, lalu terdapat total 12 hero yang bisa kita mainkan di dalam game ini. Biar gak bingung langsung di coba aja, simple tapi asik kok gamenya.









Info

Size : Apk (49 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Casual

Tested : Moto G (Adreno 305)

Mod :
- Open Shop Menu>buy Single Revive to get more money

8.5 / 10


Google Playstore




Demikianlah Artikel Swap Cops v1.0 Mod Money

Sekianlah artikel Swap Cops v1.0 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Swap Cops v1.0 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/09/swap-cops-v10-mod-money.html

0 Response to "Swap Cops v1.0 Mod Money"

Posting Komentar