Fallout Shelter Apk + Data v1.1 Mod Money

Fallout Shelter Apk + Data v1.1 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fallout Shelter Apk + Data v1.1 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fallout Shelter Apk + Data v1.1 Mod Money
link : Fallout Shelter Apk + Data v1.1 Mod Money

Baca juga


Fallout Shelter Apk + Data v1.1 Mod Money

Di awal game kita akan disuguhkan dengan cerita awal game, yang akan menjelaskan sedikit banyak tentang kehidupan di dalam game Fallout Shelter ini. Seperti tulisan di playstore Fallout Shelter yang berbunyi "Build The Perfect Vault", kita akan membangun sebuah tempat yang berlokasi di bawah tanah. Dimana tempat ini nantinya akan ditempati oleh berbagai macam karakter yang sering disebut dengan panggilan Dwellers. Karakter-karakter Dwellers yang nantinya akan kita tempatkan memiliki kemampuan dan sifat yang berbeda satu dengan lainya, nah sebenarnya disini letak keseruan game Fallout Shelter ini. Kita harus jelih melihat kemampuan dan potensi dari Masing-masing dwellers yang ada, sehingga nantinya bisa kita tempatkan pada ruangan yang memang sesuai dengan kemampuanya.

Jadi sebelum ditempati Dwellers ada beberapa jenis ruangan yang bisa kita bangun mulai dari Ruang Makan, Tempat Istirahat Dwellers, hingga Power Plant untuk memenuhi Needs / kebutuhan dari semua dwellers yang tinggal di vault yang sudah dibangun. Sebenarnya game Fallout Shelter ini dibuat dengan sangat kompleks, sehingga ada sangat banyak hal yang ingin saya jelaskan namun lebih baik kalian sendiri yang langsung merasakan sensasi dalam memainkanya. Viewnya dari samping, persis game This War Of Mine. Saya sangat menyukai dan menikmati keseluruhan game ini, wajib dicoba.










Info

Size : Apk (20 Mb) + Data (119 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.1+ | Offline

Genre : Simulation

Tested : Moto G (Adreno 305)

Mod :
- Money

9.0 / 10


Google Playstore





Demikianlah Artikel Fallout Shelter Apk + Data v1.1 Mod Money

Sekianlah artikel Fallout Shelter Apk + Data v1.1 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fallout Shelter Apk + Data v1.1 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/09/fallout-shelter-apk-data-v11-mod-money.html

0 Response to "Fallout Shelter Apk + Data v1.1 Mod Money"

Posting Komentar