Metal Slug 2 Apk v1.1 Paid Version

Metal Slug 2 Apk v1.1 Paid Version - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Metal Slug 2 Apk v1.1 Paid Version, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Metal Slug 2 Apk v1.1 Paid Version
link : Metal Slug 2 Apk v1.1 Paid Version

Baca juga


Metal Slug 2 Apk v1.1 Paid Version

Siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini. Ya Metal Slug adalah salah satu game Arkade paling terkenal dan bisa kita mainkan lintas platform mulai dari konsol Ps1, Ps2, Psp, Nintendo DS, sampai di perangkat Android sekalipun. Saya agak kesulitan pertama memainkan game ini di perangkat Android, karena penggunaan virtual button sebagai tombol gerak dan tombol aksi cukup berbeda dengan penggunaan tombol fisik semisal pada konsol Ps1 dan Nintendo DS. Meskipun begitu, versi yang dirilis untuk perangkat Android ini tidak kalah serunya dengan game Metal Slug yang biasa kita mainkan pada konsol game.

Game Metal Slug yang akan saya posting kali ini juga di buat oleh developer awal game yaitu SNK. Jujur semua sekuel game Metal Slug yang saya pernah coba di Android, tidak ada satu pun yang berhasil kecuali Metal Slug 2 ini. Setiap kali ingin bermain pasti selalu meminta download data, padahal data game sudah saya taruh di lokasi yang benar di dalam perangkat Android. Lumayan selain menghibur game ini juga bisa membuat kita bernostalgia, mengingat kembali salah satu game Arkade terbaik yang pernah ada.









Info

Size : Apk (44 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Xperia Z Ultra (Adreno 330)

8.5 / 10


Google Playstore




Demikianlah Artikel Metal Slug 2 Apk v1.1 Paid Version

Sekianlah artikel Metal Slug 2 Apk v1.1 Paid Version kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Metal Slug 2 Apk v1.1 Paid Version dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/09/metal-slug-2-apk-v11-paid-version.html

0 Response to "Metal Slug 2 Apk v1.1 Paid Version"

Posting Komentar