Kill Devils Apk v1.81 Unlimited Golds & Diamonds

Kill Devils Apk v1.81 Unlimited Golds & Diamonds - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kill Devils Apk v1.81 Unlimited Golds & Diamonds, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kill Devils Apk v1.81 Unlimited Golds & Diamonds
link : Kill Devils Apk v1.81 Unlimited Golds & Diamonds

Baca juga


Kill Devils Apk v1.81 Unlimited Golds & Diamonds

Terdapat 4 mode game yang bisa kita pilih dan mainkan di dalam game ini, yaitu Stage Mode, Elementary, Intermediate, serta Advanced challenge. Bisa dibilang game ini mengadopsi gameplay Tower Defense, dimana di dalam game kita harus bertahan dari serangan musuh yang terus mencoba untuk mendekati wilayah dari tower yang kita miliki.

Tidak seperti game TD lainya yang towernya akan secara otomatis menyerang musuh, di dalam game ini kita diharuskan menyerang musuh dengan cara manual. Kita hanya perlu melakukan tap & drag ke arah musuh yang ingin diserang. Selain itu kita juga dapat menggunakan skill tertentu yang akan recharge beberapa detik setelah digunakan.








Info

Size : Apk (20 Mb)

Requirement : 2.2+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

Mod :
- Unlimited Gold & Diamonds

7.6 / 10


Google Playstore

Credit to Stewe & NoFear




Demikianlah Artikel Kill Devils Apk v1.81 Unlimited Golds & Diamonds

Sekianlah artikel Kill Devils Apk v1.81 Unlimited Golds & Diamonds kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kill Devils Apk v1.81 Unlimited Golds & Diamonds dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/09/kill-devils-apk-v181-unlimited-golds.html

0 Response to "Kill Devils Apk v1.81 Unlimited Golds & Diamonds"

Posting Komentar