KillBoss2 Apk + Data v1.08 Mod Money

KillBoss2 Apk + Data v1.08 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KillBoss2 Apk + Data v1.08 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KillBoss2 Apk + Data v1.08 Mod Money
link : KillBoss2 Apk + Data v1.08 Mod Money

Baca juga


KillBoss2 Apk + Data v1.08 Mod Money

Pertama main mungkin kalian agak sedikit bingung dengan cara bermain game ini, bingung dengan cara menyerang karakter musuh. Jadi di dalam game ini kita akan memainkan karakter hero bernama koon, dimana karakter koon ini merupakan seorang karakter ksatria. Kita akan bermain melewati Stage demi stage dengan harus mengalahkan karakter musuh yang berbeda-beda tiap stagenya.

Uniknya tiap stage di dalam game juga memiliki area bertarung yang berbeda satu dengan lainya. Cara menyerang musuh sebenarnya cukup mudah, kita hanya perlu menggerakan karakter koon ke kanan maupun ke kiri. Koon akan melakukan serangan jika kita menggerakanya ke dua arah tsb. Gameplaynya menurut saya asik, ditambah kualitas grafik game yang mumpuni semakin membuat game ini enak untuk dimainkan.









Info

Size : Apk (24 Mb) + Data (81 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : RPG

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

Mod :
- Money

8.5 / 10


Google Playstore





Demikianlah Artikel KillBoss2 Apk + Data v1.08 Mod Money

Sekianlah artikel KillBoss2 Apk + Data v1.08 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KillBoss2 Apk + Data v1.08 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/09/killboss2-apk-data-v108-mod-money.html

0 Response to "KillBoss2 Apk + Data v1.08 Mod Money"

Posting Komentar