Pokémon Shuffle Mobile Apk v1.1.0 Mod

Pokémon Shuffle Mobile Apk v1.1.0 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pokémon Shuffle Mobile Apk v1.1.0 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pokémon Shuffle Mobile Apk v1.1.0 Mod
link : Pokémon Shuffle Mobile Apk v1.1.0 Mod

Baca juga


Pokémon Shuffle Mobile Apk v1.1.0 Mod

Sambil menunggu kehadiran game Pokemon GO yang kabarnya akan dirilis pada tahun 2016, tidak ada salahnya jika kita mencoba game Pokemon lainya yang berjudul Pokémon Shuffle Mobile. Meskipun tidak secanggih Pokemon GO yang memungkinkan kita untuk mencari pokemon di dunia nyata, namun gamepla Pokémon Shuffle Mobile ini menurut saya asik. Jika dilihat dari gambar di bawah ini mungkin kalian berfikiran gameplaynya sama dengan game Candy Crush Saga, tapi ternyata berbeda. Jadi di dalam game kita akan bermain level demi level, dimana tiap levelnya kita akan melawan pokemon yang berbeda-beda.

Untuk bisa mengalahkan pokemon liar, kita harus menyusun karakter pokemon berjumlah 3 atau lebih secara vertikal maupun horizontal. Menariknya kita dapat menyusun Karakter-karakter pokemon yang jaraknya berjauhan, jadi layaknya puzzle kita dapat mencopot dan memasang karakter pokemon dimanapun kita mau. Layaknya battle pokemon pada umumnya, kita dapat melakukan serangan efektif jika membuat barisan karakter pokemon yang jenis nya lebih kuat dari karakter pokemon liar. Setelah bermain kita juga dapat menangkap pokemon di tiap level yang sudah kita lewati, untuk digunakan pada Level-level selanjutnya.









Info

Size : Apk (45 Mb)

Requirement : 4.1+ | Online

Genre : Puzzle

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

Mod :
1. Massive damage
2. Infinite Coin after a fight

8.3 / 10


Google Playstore

Credit to DaiCaVN




Demikianlah Artikel Pokémon Shuffle Mobile Apk v1.1.0 Mod

Sekianlah artikel Pokémon Shuffle Mobile Apk v1.1.0 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pokémon Shuffle Mobile Apk v1.1.0 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/09/pokemon-shuffle-mobile-apk-v110-mod.html

0 Response to "Pokémon Shuffle Mobile Apk v1.1.0 Mod"

Posting Komentar