Rumble Bots Apk + Data v1.3.0 Mod Money

Rumble Bots Apk + Data v1.3.0 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rumble Bots Apk + Data v1.3.0 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rumble Bots Apk + Data v1.3.0 Mod Money
link : Rumble Bots Apk + Data v1.3.0 Mod Money

Baca juga


Rumble Bots Apk + Data v1.3.0 Mod Money

Dari judul gamenya saja sudah bisa kita ketahui bahwa karakter yang akan kita mainkan di dalam game ini adalah sebuah Robot. Rumble Bots adalah sebuah game yang gameplaynya mengharuskan kita mengalahkan robot lainya di atas arena bertarung. Pertarungan akan berhenti jika salah satu robot sudah kehabisan darah. Selain darah, faktor stamina juga harus diperhatikan di dalamnya. Ketika melakukan serangan, stamina dari robot akan berkurang dan stamina akan terisi kembali jika robot tidak melakukan serangan.

Fitur yang paling menonjol dan paling di utamakan di dalam game Rumble Bots ini adalah fitur upgrade. Pada fitur ini kita dapat melakukan banyak perubahan terhadap robot baik hanya sekedar melakukan upgrade terhadap item / senjata yang sudah dimiliki, sampai membeli item / senjata baru untuk meningkatkan kemampuan dari robot. Terdapat beberapa mode game yang bisa dimainkan diantaranya Tournament(offline), serta Multiplayer(Online) yang memungkinkan kita untuk bermain melawan user / pemain lain.









Info

Size : Apk (18 Mb) + Data (55 Mb)

Requirement : 4.1+ | Offline

Genre : Strategy

Tested : Moto G (Adreno 305)

Mod :
- Money

7.7 / 10


Google Playstore

Credit to Opera-fan





Demikianlah Artikel Rumble Bots Apk + Data v1.3.0 Mod Money

Sekianlah artikel Rumble Bots Apk + Data v1.3.0 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumble Bots Apk + Data v1.3.0 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/09/rumble-bots-apk-data-v130-mod-money.html

0 Response to "Rumble Bots Apk + Data v1.3.0 Mod Money"

Posting Komentar