Super Hero Fighter Apk v1.3 Mod

Super Hero Fighter Apk v1.3 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Super Hero Fighter Apk v1.3 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Super Hero Fighter Apk v1.3 Mod
link : Super Hero Fighter Apk v1.3 Mod

Baca juga


Super Hero Fighter Apk v1.3 Mod

Tampaknya Karakter-karakter super hero di dalam game ini lah yang menjadi daya tarik utama bagi pengguna untuk memainkannya, karena di dalam game kita bisa memainkan karakter yang mirip dengan Batman, IronMan, atau karakter superhero terkenal lainya. Uniknya di awal game kita akan diberikan beberapa pertanyaan yang hasilnya akan berbanding lurus dengan super hero yang akan kita mainkan. Oh ya game ini butuh koneksi internet pada saat pertama dibuka, karena game ngecek apakah versi apk yang di install paling update atau tidak.

Story mode dan Arcade mode adalah 2 mode game yang bisa dipilih dan dimainkan pada menu awal game. Juga terdapat beberapa lokasi bertarung yang bisa kita pilih. Gameplay fightingnya cukup menarik, namun sayang kontrol gerak yang disediakan tampaknya masih agak sulit untuk saya kuasai. Semoga di updatean versi selanjutnya sudah terdapat tambahan, untuk pemain memilih kontrol options nya sendiri.









Info

Size : Apk (48 Mb)

Requirement : 2.3+ | Online

Genre : Action

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

Mod :
- Soulstones Increase

8.2 / 10


Google Playstore

Credit to Sleipnir




Demikianlah Artikel Super Hero Fighter Apk v1.3 Mod

Sekianlah artikel Super Hero Fighter Apk v1.3 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Super Hero Fighter Apk v1.3 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/09/super-hero-fighter-apk-v13-mod.html

0 Response to "Super Hero Fighter Apk v1.3 Mod"

Posting Komentar