World of Warriors: Duel Apk v1.1.2 Mod

World of Warriors: Duel Apk v1.1.2 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul World of Warriors: Duel Apk v1.1.2 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : World of Warriors: Duel Apk v1.1.2 Mod
link : World of Warriors: Duel Apk v1.1.2 Mod

Baca juga


World of Warriors: Duel Apk v1.1.2 Mod

Haha Developer game World of Warriors: Duel ini kepikiran aja untuk membuat konsep gameplay yang menurut saya cukup unik. Jika biasanya konsep gameplay fighting mengedepankan banyaknya kombinasi serangan, lalu ketepatan untuk pemainya bertahan dari serangan lawan, dan sebagainya, maka lain halnya dengan game ini. Tidak usah Repot-repot untuk terus menyerang agar Health bar dari karakter musuh cepat habis, pada game ini kita hanya perlu melakukan Tap untuk menyerang lawan. Jadi tiap bermain akan ada 2 karakter Hero yang berdiri di atas tiang, dan Masing-masingnya memiliki penampilan dan senjata yang berbeda.

Untuk mengalahkan karakter musuh, kita sebagai pemain harus berkonsentrasi penuh untuk menekan layar pada saat kata "Fight" disebutkan. Jadi nanti urutanya Ready...Steady..Fight, disini hubungan antara Otak dan Jari kita pun bisa dilatih. Pada tiap stage kecepatan munculnya kata "Fight" tidak akan sama dengan stage yang sebelumnya sudah dimainkan. Terdapat cukup banyak Hero yang bisa dimainkan di dalam game ini, sayang tidak terdapat fitur untuk kita mengupgrade ataupun membeli item untuk Hero yang dimainkan. Tapi karena viewnya portrait, jadi game ini bisa saya mainkan dengan hanya menggunakan satu tangan saja.









Info

Size : Apk (37 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Moto G (Adreno 305)

Mod :
- Mod Money & Heroes Unlocked

8.4 / 10


Google Playstore

Credit to Zahir_Sher


 


Demikianlah Artikel World of Warriors: Duel Apk v1.1.2 Mod

Sekianlah artikel World of Warriors: Duel Apk v1.1.2 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel World of Warriors: Duel Apk v1.1.2 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/09/world-of-warriors-duel-apk-v112-mod.html

0 Response to "World of Warriors: Duel Apk v1.1.2 Mod"

Posting Komentar