Armorslays 2 Apk v1.2.1 Mod

Armorslays 2 Apk v1.2.1 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Armorslays 2 Apk v1.2.1 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Armorslays 2 Apk v1.2.1 Mod
link : Armorslays 2 Apk v1.2.1 Mod

Baca juga


Armorslays 2 Apk v1.2.1 Mod

Saat pertama kali nyoba game ini, saya merasa sedang memainkan game Team Buddies PS1 yang dulu sering saya mainkan di konsol PS1. Gerakan dan cara robot melakukan auto aim terhadap karakter lawan, rasanya hampir sama dengan game tsb. Di dalam game Armorslays 2 ini kita akan memainkan karakter Robot, dimana harus melewati stage demi stage dengan cara mengalahkan karakter robot lainya. Jumlah robot yang harus dikalahkan biasanya berbeda-beda, serta jenis robot yang akan kita lawan juga semakin tinggi stage akan semakin sulit.

Sebelum bermain terdapat tempat bernama Factory. Di dalam factory kita dapat membeli, mengubah, hingga melakukan upgrade terhadap part / bagian tubuh dari robot yang dimainkan. Semakin canggih part yang digunakan, maka akan semakin mudah juga untuk karakter robot mengalahkan Musuh-musuhnya. Kualitas grafiknya memang tidak terlalu tinggi, namun kualitas gameplay yang dihasilkan cukup asik. Oh ya kita dapat memilih untuk mengaktifkan Auto-aim atau tidak sebelum bermain.









Info

Size : Apk (16 Mb)

Requirement : 2.0.1+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Moto G (Adreno 305)

Mod :
- Unlimited Gold Coins/Diamonds.
- All Purchased/ Upgraded.

7.7 / 10


Google Playstore

Credit to Stewe


 


Demikianlah Artikel Armorslays 2 Apk v1.2.1 Mod

Sekianlah artikel Armorslays 2 Apk v1.2.1 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Armorslays 2 Apk v1.2.1 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/09/armorslays-2-apk-v121-mod.html

0 Response to "Armorslays 2 Apk v1.2.1 Mod"

Posting Komentar