Alien Creeps TD Apk v1.12.0 Mega Mod

Alien Creeps TD Apk v1.12.0 Mega Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alien Creeps TD Apk v1.12.0 Mega Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alien Creeps TD Apk v1.12.0 Mega Mod
link : Alien Creeps TD Apk v1.12.0 Mega Mod

Baca juga


Alien Creeps TD Apk v1.12.0 Mega Mod

Alien Creeps TD. Dari judulnya saja sudah bisa ditebak gameplay yang diangkat ke dalamnya, yaitu Tower Defense. FYI, jika kalian menemukan judul sebuah game ada TD nya itu berarti kemungkinanb besar gameplay yang diangkat ke dalamnya adalah Tower Defense. Ceritanya di dalam game ini pemain akan memainkan Tentara-tentara dengan persenjataan lengkap. Pada tiap stage permainan, lokasi untuk membangun tower sudah ditentukan dan dibatasi secara default. Jadi pemain tidak bisa membangun / meletakan tower di sembarang tempat.

Pemain dapat membangun 4 jenis tower, dimana keempat jenis tower ini memiliki kekuatan dan jenis serangan yang berbeda-beda. Tiap stage pemain harus mampu bertahan dari serangan Alien Creeps selama beberapa wave. Ada beberapa bantuan yang bisa digunakan pemain, yang pastinya bantuan ini akan memakan sejumlah energy yang pemain bisa dapatkan setiap membunuh Alien Creeps. Terdapat pula fitur upgrade tower dan bantuan pada menu awal game. Selain itu pemain juga bisa memainkan lebih dari satu karakter hero, untuk membantu mengalahkan Alien Creeps tiap kali bermain.







Info

Size : Apk (81 Mb)

Requirement : 4.0.3+ | Offline

Genre : Strategy

Tested : Lenovo A7-10 (Mali-450)

Mod :
1. Infinite coins
2. Infinite gems
3. Infinite airstrikes
4. Infinite reinforcements
5. Infinite tesla tower usage
6. No cooldown
7. Rapid abilities

8.5 / 10


Google Playstore



Demikianlah Artikel Alien Creeps TD Apk v1.12.0 Mega Mod

Sekianlah artikel Alien Creeps TD Apk v1.12.0 Mega Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alien Creeps TD Apk v1.12.0 Mega Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/11/alien-creeps-td-apk-v1120-mega-mod.html

0 Response to "Alien Creeps TD Apk v1.12.0 Mega Mod"

Posting Komentar