Sonic Dash Apk v2.9.0.Go Mod Money

Sonic Dash Apk v2.9.0.Go Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sonic Dash Apk v2.9.0.Go Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sonic Dash Apk v2.9.0.Go Mod Money
link : Sonic Dash Apk v2.9.0.Go Mod Money

Baca juga


Sonic Dash Apk v2.9.0.Go Mod Money

Sonic Dash merupakan salah satu dari sekian banyak game yang mengangkat karakter Sonic menjadi karakter utama di dalam game. Nah pada game Sonic Dash ini, Model-model gameplaynya serupa dengan game Runner lain seperti Subway Surfers, maupun Temple Run. Dimana menggunakan karakter Sonic ini kita akan berlari sejauh mungkin dengan cara menghindari berbagai macam penghalang maupun menghindari karakter musuh.

Untuk melakukan kontrol terhadap karakter Sonic hanya perlu melakukan beberapa gesture pada layar, seperti swipe ke atas untuk melompat, swipe ke bawah untuk menunduk, dsb. Enaknya dari game ini ketika karakter Sonic mengenai musuh karena tidak melakukan serangan, game masih tetap bisa dimainkan. Hanya saja Ring yang sebelumnya sudah terkumpul akan terlepas dan hilang. FYI, game Sonic Dash ini merupakan sekuel game yang dirilis sebelum game Sonic Dash 2 yang dulu pernah saya posting.








Info

Size : Apk (60 Mb)

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Lenovo A7-10 (Mali-450)

8.4 / 10


Google Playstore



Demikianlah Artikel Sonic Dash Apk v2.9.0.Go Mod Money

Sekianlah artikel Sonic Dash Apk v2.9.0.Go Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sonic Dash Apk v2.9.0.Go Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/11/sonic-dash-apk-v290go-mod-money.html

0 Response to "Sonic Dash Apk v2.9.0.Go Mod Money"

Posting Komentar