M.U.S.E Apk v1.07 Mod Money

M.U.S.E Apk v1.07 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul M.U.S.E Apk v1.07 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : M.U.S.E Apk v1.07 Mod Money
link : M.U.S.E Apk v1.07 Mod Money

Baca juga


M.U.S.E Apk v1.07 Mod Money

M.U.S.E merupakan game bergenre Action, yang gameplaynya menggunakan sudut pandang orang ketiga / third person shooter. Di dalam game ini akan terdapat seorang karakter utama yang akan dimainkan dari awal permainan hingga akhir, karena tidak terdapat additional ataupun karakter tambahan yang bisa di pilih. Grafik dan konsep permainan saya rasa sudah cukup bagus, namun kontrol game dirasa masih perlu di tingkatkan lagi untuk updatean versi selanjutnya. Kontrol game saya rasa masih terlalu kaku, tidak seleluasa game lainya seperti MC4 maupun BIA3.

Akan terdapat training mode di awal game yang memungkinkan pemain mempelajari dan beradaptasi agar bisa mengontrol karakter dengan baik. Ketika bermain melawan karakter musuh (setelah training mode), kursor senjata akan menjadi semi auto aim. Jika kursor sudah mendekati karakter musuh, maka akan secara otomatis mengunci karakter musuh dan pemain bisa dengan mudah menembak tepat sasaran. Overall gamenya lumayan asik.









Info

Size : Apk (10 Mb) + Data (246 Mb)

Data : Android > Obb

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Infinix Hot 2 (Mali-400 MP2)

7.1 / 10


Google Playstore

Credit to Opera-Fan





Demikianlah Artikel M.U.S.E Apk v1.07 Mod Money

Sekianlah artikel M.U.S.E Apk v1.07 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel M.U.S.E Apk v1.07 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/11/muse-apk-v107-mod-money.html

0 Response to "M.U.S.E Apk v1.07 Mod Money"

Posting Komentar