The Walking Dead No Man's Land Apk + Data v1.1.1.35 Mod

The Walking Dead No Man's Land Apk + Data v1.1.1.35 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Walking Dead No Man's Land Apk + Data v1.1.1.35 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Walking Dead No Man's Land Apk + Data v1.1.1.35 Mod
link : The Walking Dead No Man's Land Apk + Data v1.1.1.35 Mod

Baca juga


The Walking Dead No Man's Land Apk + Data v1.1.1.35 Mod

Game ini adalah Official game dari serial tv berjudul The Walking Dead. Serial tv miliki AMC ini merupakan salah satu serial tv dengan rating tertinggi, dimana The Walking Dead sudah memasuki season ke 6 yang masih berlangsung hingga sekarang. Untuk kalian yang belum tahu, The Walking Dead menceritakan sekumpulan survivor yang terus berjuang dan berusaha menghindari gigitan kawanan Zombie. Singkat cerita game The Walking Dead No Man's Land ini juga mengharuskan pemain membasmi semua kawanan zombie pada tiap stage yang ada.

Di awal game, pemain akan menggunakan 3 karakter survivor yang dibekali dengan senjata serta Item-item untuk mengalahkan Zombie-zombie yang ada. Gameplaynya lebih ke strategy, dimana tiap Turn Masing-masing karakter memiliki 2AP(Action Point). AP ini bisa dihabiskan untuk berpindah tempat maupun menyerang zombie. Selain itu di dalam game ini juga ternyata pemain bisa membangun berbagai fasilitas seperti tempat latihan, tempat tinggal, kebun, dsb. Pemain juga bisa mendapatkan Karakter-karakter baru menggunakan walkie talkie. Jadi walkie talkie bisa didapatkan dari Box-box yang tersedia setelah bermain pada tiap stagenya.

Game The Walking Dead No Man's Land ini memiliki gameplay layaknya game XCOM, yang juga dirilis untuk perangkat Android. Namun sangat disayangkan karena game ini hanya menghadirkan satu orang karakter yang memang ada di serial tv The Walking Dead, yaitu Daryl Dixon. Daryl Dixon ini merupakan salah satu karakter utama pada serial The Walking Dead, karena dia terus ada dari season 1 sampai season 6 ini. Karakter ini terkenal handal dalam menggunakan senjata busur panah / crossbow. Karakter Daryl di dalam game ini hanya bisa sekedar membantu. Jadi pemain tidak bisa mengendalikan karakter Daryl dengan leluasa.









Info

Size : Apk (24 Mb) + Data (178 Mb)

Data : Android > Obb

Requirement : 4.1+ | Online

Genre : Strategy

Tested : Infinix Hot 2 (Mali-400 MP2)

Mod 1 :
- High Damage

Mod 2 :

1. God Mode.
2. MASSIVE damage.
****If the game reloads randomly in a battle, dont attack the monster directly, go close to it, then end turn, next turn kill it.****
3. massive currency for selling *untested*

9.0 / 10


Google Playstore


--Mod 1--
--Mod 2--

--Data Part 1--
--Data Part 2--


Demikianlah Artikel The Walking Dead No Man's Land Apk + Data v1.1.1.35 Mod

Sekianlah artikel The Walking Dead No Man's Land Apk + Data v1.1.1.35 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Walking Dead No Man's Land Apk + Data v1.1.1.35 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/11/the-walking-dead-no-man-land-apk-data.html

0 Response to "The Walking Dead No Man's Land Apk + Data v1.1.1.35 Mod"

Posting Komentar