Steam Punks Apk v1.9 Unlimited Money

Steam Punks Apk v1.9 Unlimited Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Steam Punks Apk v1.9 Unlimited Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Steam Punks Apk v1.9 Unlimited Money
link : Steam Punks Apk v1.9 Unlimited Money

Baca juga


Steam Punks Apk v1.9 Unlimited Money

Steam Punks ini merupakan game bergenre Adventure yang dibuat dan dikembangkan oleh developer bernama Monster Robot Studios. Game action platformer RPG ini terinspirasi dari game klasik pada konsol Nintendo NES dan SNES seperti Mega Man, Mega Man X dan Castlevania. Dari awal saya mencoba game ini memang kental sekali atmosfer game Mega Man nya. Mulai dari cara mengontrol karakter, cara menembak, background game dan background music yang digunakan di dalamnya.

Di dalam game ini ada karakter utamanya yang bernama Dunns Calhan. Menggunakan karakter utama ini, pemain harus melewati tiap stage permainan dengan cara melompati rintangan, menghindari serangan musuh, serta menembaki Musuh-musuh yang ada untuk mendapatkan coin. Tiap stage memiliki checkpoint di akhir permainan, dimana jika si karakter Dunns Calhan ini mati maka permainan akan dilanjutkan dari checkpoint yang terakhir pemain lalui. Untuk weapon dan mask yang lebih canggih bisa pemain dapatkan nantinya sejauh mana stage sudah dilalui.








Info

Size : Apk (38 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Adventure

Tested : Lenovo A7-10 (Mali-450)

7.7 / 10


Google Playstore



Demikianlah Artikel Steam Punks Apk v1.9 Unlimited Money

Sekianlah artikel Steam Punks Apk v1.9 Unlimited Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Steam Punks Apk v1.9 Unlimited Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/11/steam-punks-apk-v19-unlimited-money.html

0 Response to "Steam Punks Apk v1.9 Unlimited Money"

Posting Komentar