Mino Monsters 2: Evolution Apk v4.0.82 Mod

Mino Monsters 2: Evolution Apk v4.0.82 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mino Monsters 2: Evolution Apk v4.0.82 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mino Monsters 2: Evolution Apk v4.0.82 Mod
link : Mino Monsters 2: Evolution Apk v4.0.82 Mod

Baca juga


Mino Monsters 2: Evolution Apk v4.0.82 Mod

Ketika pertama kali melihat SS game, pasti kalian juga sepakat bahwa game ini mirip dengan game Pokemon. Mulai dari penggunakan karakter monster di dalamnya, Elemen-elemen yang ada di tiap monster, sampai cara bertarungnya. Namun setelah saya coba mainkan ada beberapa perbedaan yang menonjol dari game Mino Monster 2 Evolution ini dengan game pokemon yang biasa dimainkan di konsol. Yang pertama tidak adanya trainer yang terlihat di dalam game. Jadi pemain sendirilah yang menjadi trainer, sehingga pemain tidak akan memainkan karakter trainer di dalam game.

Kedua, Elemen-elemen di dalam game tidak semuanya sama dengan game Pokemon. Maksudnya begini, jika pada game pokemon type elemen Water kalah dengan Grass, di dalam game Mino Monster 2 type pokemon Water kalah dengan type Flying. Serta beberapa perbedaan lainya. Namun untuk karena game Pokemon yang gameplaynya seperti di konsol tidak keluar untuk platform mobile, game ini bisa menjadi alternatif untuk kita memainkan game serupa. Jangan salah, game ini memiliki grafik game yang cukup bagus, serta Fitur-fitur tambahan yang tidak akan kalian temui pada game serupa.








Info

Size : Apk (62 Mb)

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Adventure

Tested : Lenovo A7-10 (Mali-450)

Mod :
- Increased Coin Gain [from Chest Unlocking]
- No Switch Cost
- No Skill Cost

8.5 / 10


Google Playstore

Credit to ZahirSher



Demikianlah Artikel Mino Monsters 2: Evolution Apk v4.0.82 Mod

Sekianlah artikel Mino Monsters 2: Evolution Apk v4.0.82 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mino Monsters 2: Evolution Apk v4.0.82 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/11/mino-monsters-2-evolution-apk-v4082-mod.html

0 Response to "Mino Monsters 2: Evolution Apk v4.0.82 Mod"

Posting Komentar