LEGO ® Batman: Beyond Gotham Apk + Data v1.10.1 Mod | All Devices

LEGO ® Batman: Beyond Gotham Apk + Data v1.10.1 Mod | All Devices - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LEGO ® Batman: Beyond Gotham Apk + Data v1.10.1 Mod | All Devices, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LEGO ® Batman: Beyond Gotham Apk + Data v1.10.1 Mod | All Devices
link : LEGO ® Batman: Beyond Gotham Apk + Data v1.10.1 Mod | All Devices

Baca juga


LEGO ® Batman: Beyond Gotham Apk + Data v1.10.1 Mod | All Devices

Tidak hanya terkenal dengan mainan bongkar pasangnya, Lego kini juga sudah mulai dikenal di dalam dunia game untuk konsol maupun mobile. Biasanya Lego bekerja sama dengan studio film maupun komik dalam membuat sebuah game, seperti halnya pada game LEGO ® Batman: Beyond Gotham ini. Lego bekerja sama dengan Warner Bros agar bisa menggunakan Karakter-karakter di dalam Komik / Film Batman, untuk dibuat karakter Lego nya dan dapat dimainkan melalui perangkat mobile. Entah mengapa pertama kali memainkan game ini, jadi inget dengan Game-game di konsol PS2. Mungkin karena kesamaan grafik maupun gameplaynya kali ya.

Kita akan disuguhkan dengan film pendek yang menceritakan awal mula kejadian game LEGO ® Batman: Beyond Gotham, sebelum masuk ke dalam gameplay nya. Tidak hanya satu, tapi 2 karakter hero sekaligus yang bisa dimainkan dari awal game. Pertamanya kita akan memainkan karakter Batman dan Robin, dimana Masing-masing karakter ini memiliki kostum yang bisa diubah-ubah sesuai dengan kondisi dan kebutuhan dalam menyelesaikan misi tiap stagenya. Nantinya kita dapat melakukan pergantian salah satu karakter hero, dengan hero lainya selain Batman dan Robin. Tidak hanya sekedar mengalahkan musuh, kita juga harus memecahkan berbagai macam permasalahan di dalam game. Dibutuhkan kemampuan berfikir si pemainya untuk bisa melewati tiap rintangan di dalam game ini.







Info

Size : Apk (6 Mb) + Data (1.4 Gb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0.3+ | Offline

Genre : Adventure

Tested : Infinix Hot Note (Mali-450)

Mod :
- Mod Money
- Heroes Unlocked

8.9 / 10


Google Playstore

Credit to Symos

 

--Apk & Data PowerVR--


--Apk & Data Mali--


--Apk & Data Tegra--


--Apk & Data Adreno--


Demikianlah Artikel LEGO ® Batman: Beyond Gotham Apk + Data v1.10.1 Mod | All Devices

Sekianlah artikel LEGO ® Batman: Beyond Gotham Apk + Data v1.10.1 Mod | All Devices kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LEGO ® Batman: Beyond Gotham Apk + Data v1.10.1 Mod | All Devices dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/12/lego-batman-beyond-gotham-apk-data.html

0 Response to "LEGO ® Batman: Beyond Gotham Apk + Data v1.10.1 Mod | All Devices"

Posting Komentar