Star Wars™: Uprising Apk + Data v2.0.0 Mega Mod

Star Wars™: Uprising Apk + Data v2.0.0 Mega Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Star Wars™: Uprising Apk + Data v2.0.0 Mega Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Star Wars™: Uprising Apk + Data v2.0.0 Mega Mod
link : Star Wars™: Uprising Apk + Data v2.0.0 Mega Mod

Baca juga


Star Wars™: Uprising Apk + Data v2.0.0 Mega Mod

Mumpung lagi booming nih film terbaru dari sekuel Star Wars, yaitu Star Wars VII The Force Awakens, jadi akan saya posting game Star Wars juga yang berjudul Star Wars Uprising. Game bergenre RPG ini mengadopsi latar belakang game dari film Star Wars Episode VI: Return of the Jedi dan Star Wars: The Force Awakens yang Baru-baru ini dirilis secara global film layar lebarnya. Untuk memainkan game ini dibutuhkan koneksi internet, karena harus selalu terhubung dengan server tiap kali kita bermain. Proses install data game ketika pertama kali dibuka memakan waktu yang agak lama, sekitar 5 menitan. Jadi di tunggu aja sampai proses install data nya selesai. Akan terdapat 4 jenis hero yang harus kita pilih salah satu diantara keempat jenis tersebut. Hero ini akan kita mainkan sebagai karakter utama game untuk melewati satu chapter ke chapter berikutnya.

 Sebelum masuk ke dalam permainan, kita dapat merubah penampilan dari hero yang sebelumnya sudah dipilih. Bagian wajah, rambut, hingga warna rambut bisa disesuaikan dengan keinginan kita sendiri. Kontrol di dalam game tidak menggunakan virtual button, melainkan menggunakan gesture. Misal untuk berpindah tempat dengan cara tap pada wilayah yang ingin di datangi. Lalu untuk menyerang musuh bisa dengan cara tap / sentuh karakter musuhnya itu sendiri. Karakter hero yang kita mainkan dapat meningkat kemampuanya semakin jauh kita bermain, karena kita bisa mendapatkan berbagai senjata maupun item lainya yang bisa digunakan oleh si karakter hero yang dimainkan. Grafik game bagus, detail object di dalam game juga sudah dibuat dengan sangat baik. Andai saja game ini menyediakan pilihan kontrol berupa virtual button, pasti lebih asik.







Info

Size : Apk (23 Mb) + Data (616 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0+ | Online

Genre : RPG

Tested : Infinix Hot Note (Mali-450)

Mod :
- Die Hardest
- Massive Damage
- Minimum Player Rating requirement removed
- Level requirement removed for Story missions
- Unlimited use of abilities
- Greatly enganced rage and Area of Effect abilities
- Weapon requirement for abilities removed
- Enhanced Movement Speed during missions
- Unlimited inventory space

8.7 / 10


Google Playstore

Credit to Zideus86

 



Demikianlah Artikel Star Wars™: Uprising Apk + Data v2.0.0 Mega Mod

Sekianlah artikel Star Wars™: Uprising Apk + Data v2.0.0 Mega Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Star Wars™: Uprising Apk + Data v2.0.0 Mega Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/12/star-wars-uprising-apk-data-v200-mega.html

0 Response to "Star Wars™: Uprising Apk + Data v2.0.0 Mega Mod"

Posting Komentar