Maze Runner: The Scorch Trials Apk v1.0.10 Mod Money & Gold

Maze Runner: The Scorch Trials Apk v1.0.10 Mod Money & Gold - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maze Runner: The Scorch Trials Apk v1.0.10 Mod Money & Gold, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maze Runner: The Scorch Trials Apk v1.0.10 Mod Money & Gold
link : Maze Runner: The Scorch Trials Apk v1.0.10 Mod Money & Gold

Baca juga


Maze Runner: The Scorch Trials Apk v1.0.10 Mod Money & Gold

Game Maze Runner The Scorch Trials ini merupakan sekuel lanjutan dari game The Maze Runner, yang pernah saya posting sekitar setahun yang lalu. Sama dengan pendahulunya, game Maze Runner The Scorch Trials ini juga diangkat dari film layar lebar yang judul filmnya sama dengan judul game ini. Untuk gameplaynya tidak jauh berbeda dengan game The Maze Runner. Game ini masih mengangkat gameplay runner, hanya saja background gamenya yang diperbarui.

Di awal permainan akan terdapat scene yang menceritakan kejadian yang menimpa Karakter-karakter di dalam game. Setelah itu masuk ke dalam tutorial, dan setelah tutorial baru game bisa dimainkan secara bebas. Untuk kontrol karakternya sendiri masih menggunakan gestue berupa swipe ke kanan, kiri, atas untuk melompat, serta bawah untuk slide. Tidak hanya 1 karakter, tapi pemain dapat membuka beberapa karakter yang sebelumnya terkunci. Secara keseluruhan, saya rasa Pikpok sebagai developer game sudah membuat game Maze Runner The Scorch Trials ini jauh lebih baik dibanding sekuel sebelumnya.






Info

Size : Apk (92 Mb)

Requirement : 4.0.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Lenovo Tab 2 A7-10 (Mali-450)

Mod :
- Diamonds & Coins Increasing

8.3 / 10


Google Playstore

Credit to Caz Raw Wee




Demikianlah Artikel Maze Runner: The Scorch Trials Apk v1.0.10 Mod Money & Gold

Sekianlah artikel Maze Runner: The Scorch Trials Apk v1.0.10 Mod Money & Gold kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maze Runner: The Scorch Trials Apk v1.0.10 Mod Money & Gold dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/12/maze-runner-scorch-trials-apk-v1010-mod.html

0 Response to "Maze Runner: The Scorch Trials Apk v1.0.10 Mod Money & Gold"

Posting Komentar