Standoff : Multiplayer Apk v1.4.1 Mega Mod

Standoff : Multiplayer Apk v1.4.1 Mega Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Standoff : Multiplayer Apk v1.4.1 Mega Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Standoff : Multiplayer Apk v1.4.1 Mega Mod
link : Standoff : Multiplayer Apk v1.4.1 Mega Mod

Baca juga


Standoff : Multiplayer Apk v1.4.1 Mega Mod

Sebenarnya game ini Mirip-mirip dengan game Crisis Action yang saya posting 2 hari lalu. Mulai dari konsep game yang Sama-sama serupa dengan game Counter Strike di PC, lalu Sama-sama harus terkoneksi dengan internet (Online) untuk bermain secara multiplayer, sampai join / membuat room sendiri ketika ingin bermain. Dibalik banyak persamaan, pastinya ada perbedaan juga yang saya temui di dalam game Standoff ini dengan Crisis Action.

Perbedaan pertama ada di tampilan awal / menu awal game. Jika Crisis Action menyajikan banyak pilihan, berita seputar games, serta Detail-detail lainya, lain halnya dengan game Standoof. Pada game ini menu awalnya terasa sangat simple, karena pemain hanya diberikan beberapa pilihan saja berupa Play, Options, serta Exit. Lalu sudut pandang dari karakter yang dimainkan adalah TPS (Third Person Shooter), sehingga pemain dapat melihat dengan jelas badan / fisik dari karakter yang dimainkanya. Fitur lainya seperti membeli senjata, serta Item-item perang juga bisa dilakukan di dalam game ini.








Info

Size : Apk (25 Mb) + Data (100 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Lenovo Tab 2 A7-10 (Mali-450)

Mod :
1. FREE SHOPPING!
2. Infinite Coins
3. Infinite Shooting Range Bullets
4. Rank xPloit (Kill Once - Obtain)
5. Weapon xPloit (Kill Once - Obtain All)

8.2 / 10


Google Playstore

Credit to MaĆ©stro C3FFF0E





Demikianlah Artikel Standoff : Multiplayer Apk v1.4.1 Mega Mod

Sekianlah artikel Standoff : Multiplayer Apk v1.4.1 Mega Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Standoff : Multiplayer Apk v1.4.1 Mega Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/12/standoff-multiplayer-apk-v141-mega-mod.html

0 Response to "Standoff : Multiplayer Apk v1.4.1 Mega Mod"

Posting Komentar