Astrowings Blitz Apk v1.9.2 Mega Mod

Astrowings Blitz Apk v1.9.2 Mega Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Astrowings Blitz Apk v1.9.2 Mega Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Astrowings Blitz Apk v1.9.2 Mega Mod
link : Astrowings Blitz Apk v1.9.2 Mega Mod

Baca juga


Astrowings Blitz Apk v1.9.2 Mega Mod

FYI, game ini ternyata versi terbaru dari game Astrowings 2 : Legend of Heroes yang pernah saya posting disini : Link. Awalnya saya kira game Astrowings Blitz ini merupakan sekuel game sebelum Astrowings 2, namun saya salah mengira. Terdapat beberapa update dan perubahan yang dilakukan oleh Livezen corp ,yang merupakan developer game Astrowing Blitz ini dibandingkan game Astrowings Legend of Heroes. Game ini tetap memerlukan koneksi internet tiap kali bermain, karena pemain bisa Login menggunakan akun Facebook, Google Play, maupun Log in as guest. Jika Log in as guest yang dipilih, nantinya progres yang sudah dilalui oleh pemain tidak dapat disimpan di Cloud untuk dimainkan di perangkat lain.

Ceritanya di dalam game ini kita akan bermain sebagai seorang pilot pesawat tempur, dimana selain harus mengendarai pesawat yang dimainkan kita juga diharuskan untuk melawan berbagai macam monster tiap stagenya. Pada menu utama game akan diperlihatkan secara jelas Aircraft / pesawat yang dimiliki pemain, kita juga bisa melihat dan memutar kamera 360 derajat. Selain pilihan untuk bermain, di menu Hangar / menu utama terdapat pilihan Shop & Inventory. Untuk menu Shop kita bisa membeli berbagai macam Spare part mulai dari Body, Wing, hingga Sub-Wing untuk meningkatkan kemampuan pesawat yang dimainkan.

Lalu pada menu Inventory terdapat spare part yang sudah dimiliki / sudah kita dapatkan dari Daily Rewards, maupun hasil setelah menyelesaikan stage tertentu. Jadi pada menu Inventory ini kita dapat menginstall spare part baru ke pesawat yang dimainkan tanpa perlu mengeluarkan Ruby maupun Gold. Kontrol pesawat dilakukan dengan cara Tap & Hold, lalu mengarahkan pesawat kemanapun kita mau untuk mengarahkan tembakan ke arah musuh, maupun untuk menghindari tembakan musuh. Banyak lokasi yang bisa dimainkan, gameplaynya asik banget, grafiknya juga bagus. Wajib dicoba ini game (y).







Info

Size : Apk (66 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Online

Genre : Arcade

Tested : Infinix Hot Note (Mali-450)

Mod :
1. Infinite Gold (Spend Some)
2. Infinite Runes (Spend Some)
3. Infinite Cards (Spend Some)
4. Infinite Enchant (Spend Some)
5. Infinite Bonus (Spend Some)
6. Infinite Tickets (Spend Some)

8.5 / 10


Google Playstore

 


Demikianlah Artikel Astrowings Blitz Apk v1.9.2 Mega Mod

Sekianlah artikel Astrowings Blitz Apk v1.9.2 Mega Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Astrowings Blitz Apk v1.9.2 Mega Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2016/01/astrowings-blitz-apk-v192-mega-mod.html

0 Response to "Astrowings Blitz Apk v1.9.2 Mega Mod"

Posting Komentar