Pangeran Diponegoro - TD Apk v1.20 Mod

Pangeran Diponegoro - TD Apk v1.20 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pangeran Diponegoro - TD Apk v1.20 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pangeran Diponegoro - TD Apk v1.20 Mod
link : Pangeran Diponegoro - TD Apk v1.20 Mod

Baca juga


Pangeran Diponegoro - TD Apk v1.20 Mod

Jika dilihat dari judul game, serta nama developer game ini sendiri pasti kalian langsung tahu bahwa game ini dibuat dan dikembangkan oleh developer lokal. Game berjudul Pangeran Diponegoro-TD ini diangkat dari pahlawan nasional Indonesia yaitu Pangeran Diponegoro. Sedikit tambahan informasi, seperti yang saya kutip dari lama resmi playstore game ini, Pangeran Diponegoro merupakan seorang pangeran dari kesultanan Yogyakarta, Putra tertua dari Sultan Hamengkubuwono III. Dia menentang penjajahan kolonial Belanda dan mempunyai peranan penting pada perang jawa (1825 - 1830). Nah maka dari itu, musuh yang akan dilawan di dalam game ini adalah penjajah kolonial asalh Belanda.

Tower Defense dipilih oleh Wali untuk menjadi gameplay utama di dalam game Pangeran Diponegoro-TD. Dimana seperti kebanyakan game Tower Defense lainya, pemain diharuskan membangun pertahanan yang kuat pada tiap stage permainan. Tower-tower pertahanan dibangun di atas spot yang sudah di tentukan, tugas kita sebagai pemain adalah memilih jenis tower apa yang akan dibangun, serta harus memikirkan seberapa efektif tower tsb dalam menghambat pergerakan dari Karakter-karakter musuh. Senjata pada Tower-tower pertahanan sangat kental dengan senjata lokal ketika Indonesia sedang berjuang melawan penjajah, diantaranya ada Bambu Runcing, Bunker Lumpur, Panah Api, serta beberapa senjata lainya. Gameplaynya saya rasa sudah sangat menghibur, Mudah-mudahan pada versi selanjutnya ada peningkatan di sektor grafik dan ditambahkan beberapa fitur game lainya.








Info

Size : Apk (38 Mb)

Requirement : 3.2+ | Offline

Genre : Action

Tested : Infinix Hot Note (Mali-450)

Mod :
1. Unlimited Gold
2. Unlimited Energy
3. Unlimited Food
4. Unlimited Live

8.4 / 10


Google Playstore

Credit to ZahirSher

 


Demikianlah Artikel Pangeran Diponegoro - TD Apk v1.20 Mod

Sekianlah artikel Pangeran Diponegoro - TD Apk v1.20 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pangeran Diponegoro - TD Apk v1.20 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2016/01/pangeran-diponegoro-td-apk-v120-mod.html

0 Response to "Pangeran Diponegoro - TD Apk v1.20 Mod"

Posting Komentar