GTA: San Andreas Lite Apk + Data Obb For Android (Tambahan Cheat)

GTA: San Andreas Lite Apk + Data Obb For Android (Tambahan Cheat) - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GTA: San Andreas Lite Apk + Data Obb For Android (Tambahan Cheat), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GTA: San Andreas Lite Apk + Data Obb For Android (Tambahan Cheat)
link : GTA: San Andreas Lite Apk + Data Obb For Android (Tambahan Cheat)

Baca juga


GTA: San Andreas Lite Apk + Data Obb For Android (Tambahan Cheat)


Download Game Grand Theft Auto: San Andreas Lite Apk + Data Obb For Android | Pagi kali ini Androbaru.com berbagi Game GTA: San Andreas Apk Untuk Android yang di Compressed ukuran nya kecil tapi setelah di ekstrack jadi besar, salah satu game bergenre dunia terbuka yang terkenal sejak jaman dulu saat muncul pertama kali di console PS2. langsung menjadi favorit di kalanagan gamers baik di kalangan anak-anak maupun dewasa.

Dalam Game Sama seperti console atau di PC jenis permainan atau misi nya pun sama, mungkin yang membedakan hanya tombol serta penggunaan cheat, untuk menggunakan cheat GTA San Andreas di Android, harus menggunakan Script nya. Cukup mudah untuk menerapkan di game ini. Download Cheat GTA SA (21MB) dan Scrip Kode (1MB).


Cara Pasang Cheat GTA San Andreas di Android :
  1. Cari com.rockstargames.gtasa di Android / OBB
  2. Pindahkan com.rockstargames.gtasatadi ke SD card / Disini
  3. Uninstall dulu apk original
  4. Install GTA SA 1.08 APK MOD yang sudah di download tadi
  5. Kembali kan com.rockstargames.gtasa ke Android / OBB /Letakkan
  6. Masukan SCIPT CHEAT ke Android / Data / com.rockstargames.gtasa / Letakkan

Cheat GTA: San Andreas For Android

Keunggulan dalam menggunkan Cheat ini, kita bisa dengan bebas memagil atau menggunkan sesuka hati contoh nya : memangil pesawat terbang , mobil super cepat , kapal air, tank dan masih banyak lagi. Selain itu dari segi persenjaan nya ada banyak variasi jenis senjata kita bisa menggunakan secara bebas tanpa perlu membeli nya terlebih dahulu diantara nya : basoka, bom, pistol, brem, senapan, rocket dan masih banyak yang lain. Dan Cheat yang lain seperti satu pukulan langsung ko, nyawa tidak habis-habis, pokok nya seru sekali sobat.

Download Game GTA: San Andreas Lite Apk

Dalam misi permainan jika sobat menggunakan MOD / Cheat jadi terasa sangat mudah karena sudah di lengkapai persenjataan dan alat trasportasi yang lengkap. Bertingkap brutal di jalan nan memukul orang yang sedang jalan mencuri mobil serta membuat keributan. Ayo Instal game ini dan mainkan secara bebas di dunia terbuka open world. Selesaikan juga misi-misi biar lebih menegangkan dalam permainan nya.



GTA: San Andreas Lite Apk + Data Obb For Android Informasi :

Nama : GTA San Andreas Lite Apk
Size : 1 GB
Android : 4.0 +
Minimal Ram : 1GB
Mode : Offline / Online
Upload : 26 Agustus 2017
Info Lengkap : Google Playstore

Langkah Instal :
  1. Download GTA: San Andreas Lite Apk + Data obb
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Pidah folder com.rockstargames.gtasa ke Internal/ Android / Data / disini
  5. Buka Game dan Mainkan

Baca Juga :
[ GTA: Vice City Apk Mod ]
[ GTA 5 Akp MOD ]


Demikianlah Artikel GTA: San Andreas Lite Apk + Data Obb For Android (Tambahan Cheat)

Sekianlah artikel GTA: San Andreas Lite Apk + Data Obb For Android (Tambahan Cheat) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GTA: San Andreas Lite Apk + Data Obb For Android (Tambahan Cheat) dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/10/gta-san-andreas-lite-apk-data-obb-for.html

0 Response to "GTA: San Andreas Lite Apk + Data Obb For Android (Tambahan Cheat)"

Posting Komentar