Naruto Senki v2.0 APK Mod Terbaru (Update Boruto)

Naruto Senki v2.0 APK Mod Terbaru (Update Boruto) - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naruto Senki v2.0 APK Mod Terbaru (Update Boruto), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apk Mod, Artikel Game Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naruto Senki v2.0 APK Mod Terbaru (Update Boruto)
link : Naruto Senki v2.0 APK Mod Terbaru (Update Boruto)

Baca juga


Naruto Senki v2.0 APK Mod Terbaru (Update Boruto)


Download Game Naruto Senki APK Mod Terbaru (Update Boruto) - Hallo, Kembali lagi dengan admin Androbaru.com, kali ini kita akan berbagi game serta sedikit review tentang Game yang populer nama nya "Naruto Senki" Apk Mod Terbaru For Android. Game yang bergenre arcade yang dikembangkan oleh developer zakume. Dadi segi kualitas grafik lumayan bagus dan didukung gameplay yang seru, yang dapat membuat anda ketagihan. Ada banyak sekali karakter terbaru tersedia dalam game yang sudah di MOD, tidak hanya naruto shippuden saja namun ada yang baru juga yaitu di serial anime terbaru Boruto the next generation : Boruto, Sarada, Mitsui, Metal Lee, Shikadai, Chosan, Inoijin dan masih banyak lagi. Selain itu karakter dalam game Naruto Senki mempunyai kemampuan jurus yang berbeda-beda seperti di anime nya.

Naruto Senki v2.0 APK Mod Terbaru Update Boruto

Dalam Game Naruto Senki Apk Untuk Permainan ada mode pertarungan atau latihan, yang mode nya dua tim berbeda saling betarung, melawan dan menghancurkan tower untuk memenangkan permainan. Ayo Jadilah Ninja yang hebat dalam permainan Naruto Senki kalahkan musuh dengan skill dan kemampuan kalian, gunkankan stategy dan taktik dalam menghadapi musuh yang kuat. Gunakan karakter favorit kalian dan keluarkan kemampuan jurus andalan. Berhubungan yang di bagikan kali ini versi MOD jadi akan memnguntungkan sobat, bisa memilih karakter sesuka hati.



Naruto Senki Apk Mod Boruto Informasi :

Nama : Naruto Senki Terbaru
Version : Update Boruto
Genre : Arcade, RPG
Mode : Game Online dan Offline
Update : 2017 / 2018
Developer : Bandai Namco
Spesifikasi : Android 4.0+
Language : English
Info : Google PlayStore

Fitur Mod Terbaru Boruto :
  • Itachi dan madara bisa mengguankan perfect susanoo
  • Ino bisa mengguankan kemampuan boa
  • Sai bisa mengguankan kemampuan chikushodo
  • Mode biju Naruto
  • Rasengan Naruto Level oodama rasengan
  • Sasuke sudah ada mata reningan yang terbaru
  • Kakashi bisa mengguankan Sharingan seperti obito
  • Boruto menggunakan Rasengan
  • Sharada mengguankan Sharingan
  • Mitsui mempunyai jurus seperti orochimaru

Baca Juga :
[ Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing Apk ]

Link Download Single Link :




Demikianlah Artikel Naruto Senki v2.0 APK Mod Terbaru (Update Boruto)

Sekianlah artikel Naruto Senki v2.0 APK Mod Terbaru (Update Boruto) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naruto Senki v2.0 APK Mod Terbaru (Update Boruto) dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/10/naruto-senki-v20-apk-mod-terbaru-update.html

0 Response to "Naruto Senki v2.0 APK Mod Terbaru (Update Boruto)"

Posting Komentar