Point Blank Strike v1.1.3 Apk Mod For Android

Point Blank Strike v1.1.3 Apk Mod For Android - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Point Blank Strike v1.1.3 Apk Mod For Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Point Blank Strike v1.1.3 Apk Mod For Android
link : Point Blank Strike v1.1.3 Apk Mod For Android

Baca juga


Point Blank Strike v1.1.3 Apk Mod For Android


Download Point Blank Strike v1.1.3 Apk Mod For Android Terbaru - ApkModsBaru.blogspot.com, Pagi sobat kali ini berbagi mod game yanga begrenge shooter dan populer di kalangan gamers baik itu PC / Android nama nya "Point Blank" Apk Mod. Instilah singkatnya PB termasuk game yang sudah lama hadir di PC, yang baru rilise di Android baru-baru ini dan diawal dengan kemunculan langsung ramai banyak pen download nya di Google Playstoe Rating nya juga tinggi. Sehingga banyak pemain Point Blank bermunculan di kalangan Smartphone Android, Game ini merupakan game terbaru dari seri sebelumnya, yang diriliese di kembangkan oleh Nexon Company, yang diberi judul Point Blank Strike.

Dalam Game Point Blank Strike Apk Buat anda penggemar PB tidak komplete rasanya jika belum mencoba game ini, meskipun baru di rilis beberapa hari lalu hingga saat ini tapi sudah banyak yang memainkan game PB Strike For Android ini. Jadi bagaimana? seru bukan, anda jangan ketinggalan untuk ikut kompetisi point dengan teman atau hanya sekedar melatih kemampuan dalam aksi shooter. Masa seperti yang di PC game ini mengguankan Mode Online jadi anda harus menggunakan koneksi internet, kelebihannya anda bisa terhubung dengan pemain lainnya baik itu teman anda terdekat atau di luar kota sekalipun dan seluruh dunia anda dapat memarkan skill anda dalam aksi tembak-menembak.

Point Blank Strike Apk Mod Terbaru For Android

Dengan kualtias Grafik yang HD menakjubkan, membuat game ini tidak membosankan saat dimainkan. Selain itu dari segi ukurannya pun lumayan besar sesuai dengan kualitas gambar grafis yang dihasilkan. Gameplay Point Blank Strike APK For Android sudah terdapat maps, memilih senjata, seperti di PC dan ada yang lainnya burning hall, redrock, luxville, dan masih bayak lagi. Meskipun sobat belum pernah mencoba bermain di PC, tapi tetap mudah di pahami permianan nya. Buat yang sering main di PC sebelum nya pasti sudah hafal sekali nama-nama maps yang admin tulis tadi.hehehe Baik langsung jika ingin mencoba dan memainkan di android silahkan download di link yang sudah tersedia. Berhunbung yang di bagikan ini merupakan versi sudah di MOD jadi akan di untungkan saat bermain. Karena sudah unlimited senjata, item nya.




Point Blank Strike For Android Informasi :
Nama : Point Blank Strike
Genre : Shooter
Update : 2017 / 2017
Size : 418 MB
Version : 1.1.3
Developer : NEXON Company
Detail : Google Playstore

Fitur Apk Mod :
  • Point Blank yang sama di versi sebelumnya yang seru untuk dimainkan di smartphone android.
  • Rasakan sensasi menegangkan dan grafis kualitas HD dan nuansa Point Blank asli, sekarang tersedia di Smartphone.
  • Temukan peta Point Blank klasik seperti Horror, Area06, dan Burning Hall.
  • Tampilan FPS asli yang membawa pengalaman penuh dengan Point Blank ke Android.
  • Pertarungan multiplayer real-time yang penuh dengan aksi agak brutal tembak menembak!
  • Jadilah yang nomer satu di game FPS mobile dengan mode multiplayer 4v4.
  • Dengan permainan cepat pemilihan lawan main yang cepat, tidak perlu menunggu.
  • Banyak mode permainan yang bisa dipilih, dan disediakan potensi replay!
  • Langsung ke Mode permainan Tim Deathmatch, Demolition, Emblem Match, AI Battle, dan yang lainnya dengan senjata anda.

Langkah - langkah Instal :
  1. Download "Point Blank Strike v1.1.3" Apk Mod.
  2. Cari File yang sudah di download tadi.
  3. Ekstrack Menggunakan RAR untuk Android.
  4. Instal Apk nya sampai selesai.
  5. Buka Game dan Mainkan.

Link Download Single Link :

Point Blank Strike Apk | 418 MB (Via Googledrive)



Demikianlah Artikel Point Blank Strike v1.1.3 Apk Mod For Android

Sekianlah artikel Point Blank Strike v1.1.3 Apk Mod For Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Point Blank Strike v1.1.3 Apk Mod For Android dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/10/point-blank-strike-v113-apk-mod-for.html

0 Response to "Point Blank Strike v1.1.3 Apk Mod For Android"

Posting Komentar