5 Tips Rahasia WhatsApp Dari Kirim Pesan Otomatis Sampai Massal

5 Tips Rahasia WhatsApp Dari Kirim Pesan Otomatis Sampai Massal - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Tips Rahasia WhatsApp Dari Kirim Pesan Otomatis Sampai Massal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Tips Rahasia WhatsApp Dari Kirim Pesan Otomatis Sampai Massal
link : 5 Tips Rahasia WhatsApp Dari Kirim Pesan Otomatis Sampai Massal

Baca juga


5 Tips Rahasia WhatsApp Dari Kirim Pesan Otomatis Sampai Massal

 Tips Rahasia WhatsApp Dari Kirim Pesan Otomatis Sampai Massal. WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan online yang banyak digunakan di seluruh penjuru dunia. Berbagai macam fitur menarik seperti video call, broadcast, kirim gambar dan yang lainnya ada di dalam WhatsApp. Satu aplikasi untuk semua keperluan pesan.

5 Tips Rahasia WhatsApp Dari Kirim Pesan Otomatis Sampai Massal

 Tips rahasia WhatsApp menjadi topik saya kali ini karena masih banyak pengguna WA yang belum tau tips rahasia dan terkadang mereka bertanya ke teman bahkan sampai tanya ke Mbah Google. Tapi bagus sih, mau usaha cari di internet. Hahaha

 Ada 5 Tips Rahasia WhatsApp yang perlu kalian ketahui. Mungkin salah satu kontak WhatsApp kalian ada yang sudah melakukan dan mungkin kalian bingung bagaimana cara melakukannya. Tenang! Baca tips ini sampai selesai.

Fitur WhatsApp Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui

1. Kirim Pesan Massal / Broadcast

 Mungkin kalian pernah mengalami ini di mana salah satu teman atau saudara kalian mengirim pesan kepada banyak orang di waktu yang bersaaan dan isinya sama. Itu namanya broadcast. Fitur ini sama dengan fitur yang ada di BBM. Fitur ini say memang sangat penting karena pengguna hanya tinggal menandai siapa saja yang akan dikirimi pesan tersebut.

 Cara kirim pesan massal ialah Buka WhatsApp - Klik menu titik 3 yang ada di pojok kanan atas - pilih Siaran Baru - pilih Kontak - Tulis Pesan - Kirim.

 Itulah cara broadcast di WhatsApp. Mudah bukan. Semoga fitur tersebut dapat membantu kebutuhan Anda dalam perpesanan online.

2. Kirim Pesan Otomatis

 Fitur sepertinya juga cukup membantu. Kita bisa kirim pesan sesuai jadwal. Misalnya, kalian pergi ke rumah Pacar, nah kalian bisa jadwal pesan OTW kalian, bisa 15 menit setelah jalan atau jam berapa sajalah sesuai waktu yang diinginkan.

 Cara kirim pesan otomatis di WhatsApp ialah dengan menginstal WhatsApp Messer Schduler Lite. kalian dapat download di Play Store.

3. Pintasan Chat Dengan Orang Special

 Kalia bisa buat pintasan chat di  layar depan. Dengan klik icon foto profil dari orang spesial, maka kalian akan langsung menjuju ke menu chat dengan si Dia. Ini sangat membantu dan percpat proses cha tanpa harus buka WA, cari kontak dan nulis.

5 Tips Rahasia WhatsApp Dari Kirim Pesan Otomatis Sampai Massal

 Cara buat pintasan chat : Masuk ke menu obralan kamu dengan si dia, lalu klik menu yang ada di pojok kanan atas, pilih buat pintasa. Lihat hasilnya di layar depan.

4. Mengetahui Pesan Sudah Di Baca Belum ( Privasi / Group) di WhatsApp

 Terkadang kita menunggu balasan lama entah yang dikirimi sudah baca apa belum. Kita bisa mengetahui pesan yang kita kirim di baca belum. Jika mengirim pesan di grup, maka kita bisa tau siapa siapa saja yang telah membaca pesan tersebut.

 Cara lihat pesan WhatsApp di baca belum ialah dengan klik dan tahan pesan kalian, klik icon (i) yang ada di atas maka akan di baca belum atau siapa saja yang membaca pesan kalian di grup.

5. Sembunyikan Foto Profil

 Ingin lebih privasi dan tidak ingin oarang lain melihat foto profil kalian? Mudah banget cara menyembunyikannya karena WhatsApp emnyediakan fitur privasi yang cukup lengkapa. Untuk cara menyembunyikan fot profil WhatsApp, kalian bisa baca artikel saya yang berjudul Trik Menyembunyikan Foto Profil WhatsAp Dari Orang Lain.

 Itulah 5 Tips Rahasia WhatsApp dari Krim Pesan Otomatis Sampai Kirim Pesan Broadcast. Semoga artikel ini membantu kalian. Jika dirasa ini sangat bermanfaat, mohon share artikel ini ke teman kalian kalian.

Matur  Thanks.


Demikianlah Artikel 5 Tips Rahasia WhatsApp Dari Kirim Pesan Otomatis Sampai Massal

Sekianlah artikel 5 Tips Rahasia WhatsApp Dari Kirim Pesan Otomatis Sampai Massal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Tips Rahasia WhatsApp Dari Kirim Pesan Otomatis Sampai Massal dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/02/5-tips-rahasia-whatsapp-dari-kirim.html

0 Response to "5 Tips Rahasia WhatsApp Dari Kirim Pesan Otomatis Sampai Massal"

Posting Komentar