Norns Fantasy v1.3 Mod Apk Terbaru For Android

Norns Fantasy v1.3 Mod Apk Terbaru For Android - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Norns Fantasy v1.3 Mod Apk Terbaru For Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel Games Puzzle, Artikel Games RPG, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Norns Fantasy v1.3 Mod Apk Terbaru For Android
link : Norns Fantasy v1.3 Mod Apk Terbaru For Android

Baca juga


Norns Fantasy v1.3 Mod Apk Terbaru For Android

Norns Fantasy Mod Apk Terbaru (God Mode/High Multiplier) | APKBaru.ORG - Norns Fantasy adalah sebuah game baru di Android 2018 ini, game besutan Shinezone Group ini memiliki genre Puzzle RPG dengan karakter-karakter yang di desain menarik, memiliki visual gameplay yang bagus menambah keseruan game ini. Alur cerita yang panjang namun menarik sehingga kita akan mengerti maksud dan tujuan dari game ini.

Norns Fantasy v1.3 Mod Apk Terbaru For Android

Diharapkan game ini bertahan satu server saja sehingga tidak menyebabkan bentrok dengan player lain. Para karakter memiliki kekuatan masing-masing sehingga sangat variasi serangan pasti berbeda-beda. Pengalaman admin bermain game ini ada bagusnya dan ada buruknya, nah buruknya ini coldown menurut saya terlalu lama sehingga memudahkan lawan menyerang anda, selain itu damage hampir semua karakter sama sehingga tidak mempengaruhi serangan kita terhadap lawan secara signifikan.

Banyak mode dalam Norns Fantasy Mod Apk ini salah satunya yang paling menarik adalah Co-Op Mode kita bisa mengirimkan emoticon ke player lain, hanya saja setiap karakter hanya memiliki 1 skill saja diharapkan untuk kedepannya pihak developer bisa mengembangkan lagi semua karakternya yang ada bisa memiliki 2 skill atau 3 skill sekalipun.

Fitur:
  • Exciting Combo System
  • Real-Time Co-Op
  • Celestials
  • Assemble Your Team
  • Gorgeous Battle Effects
Screenshot
Norns Fantasy v1.3 Mod Apk Terbaru For Android
Information:
Name: Norns Fantasy
Update: 09 Februari 2018
Size: 47 MB
Version: 1.3
Mode: Online
Developer: Shinezone Group
Detail: Playstore
required system: Android 4.3 dan keatas
Link Download:


Demikianlah Artikel Norns Fantasy v1.3 Mod Apk Terbaru For Android

Sekianlah artikel Norns Fantasy v1.3 Mod Apk Terbaru For Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Norns Fantasy v1.3 Mod Apk Terbaru For Android dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/02/norns-fantasy-v13-mod-apk-terbaru-for.html

0 Response to "Norns Fantasy v1.3 Mod Apk Terbaru For Android"

Posting Komentar