One Piece Bounty Rush Moba Game (Unreleased)

One Piece Bounty Rush Moba Game (Unreleased) - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul One Piece Bounty Rush Moba Game (Unreleased), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel Games Action, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : One Piece Bounty Rush Moba Game (Unreleased)
link : One Piece Bounty Rush Moba Game (Unreleased)

Baca juga


One Piece Bounty Rush Moba Game (Unreleased)

One Piece: Bounty Rush (Unreleased) Private Server For Android JPN | APKBaru.ORG - Game One Piece Bounty Rush adalah salah satu game baru di tahun 2018 besutan Bandai Namco ini yang diharapkan dapat merajai game MOBA Mobile (Android/iOS). Karena seperti yang kita ketahui game MOBA sangat digemari gamers-gamers saat ini, maka dari itu pihak developer tidak mau ketinggalan untuk bisa berpartisipasi di genre MOBA.

One Piece Bounty Rush Moba Game (Unreleased)

Saat ini game One Piece Bounty Rush masih Unreleased anda harus pre-registrasi terlebih dahulu sebelum akhirnya nanti game ini resmi dirilis. Nantinya game ini bisa dimainkan secara Gratis, hanya saja diperlukan juga uang nyata untuk membeli item permainan jika berkenan. Berbeda dengan game Moba lainnya, one piece bounty rush lebih fokus kepada pertarungan penuh aksi, pemain harus membentuk sebuah tim sebanyak 4 orang lalu harus melawan tim lainnya untuk beradu di medan pertarungan.

Kualitas grafik dalam game ini sangat bagus sekali dan kontrol yang cukup mudah, terdapat 3 skill dari setiap karakter yang kalian gunakan. Dari segi ukuran sekitar 200an MB saja cukup ringan bukan? Hanya saja kekurangannya game ini masih beta version (Unreleased) nantinya APKBaru akan update jika game ini sudah resmi dirilis atau sudah ada versi mod nya. Dan pastinya juga bahasa yang digunakan masih Japan belum ada versi global nya.

Baca Juga:

Gameplay One Piece Bounty Rush

Tujuan dari game ini adalah sesuai dengan judulnya yaitu mengumpulkan Berry sebanyak-banyaknya dalam pertarungan, tim yang mengumplkan berry paling banyak ialah pemenangnya. Kesulitannya kalian akan berebut berry dengan tim lain dengan saling bertarung. Gunakan kemampuan karakter yang anda gunakan karena setiap karakter memiliki skill berbeda-beda.

Character Type adalah sistem yang membedakan banyak kemampuan karakter sesuai dengan kemampuan bertarungnya. Ada 5 jenis tipe karakter yang ada dalam game ini antara lain:
  • Fighter – Karakter yang mampu menghajar musuh menggunakan kemampuan kecepatan tinggi. Salah satu contoh karakter dengan tipe ini adalah Monkey D. Luffy.
  • Warrior – Karakter yang memiliki pertahanan tinggi dan juga memiliki serangan kuat yang mematikan. Salah satu contoh karakter Warrior adalah Don Krieg.
  • Supporter – Karakter yang memiliki banyak kemampuan yang mendukung kawan-kawannya dalam bertempur. Salah satu contoh karakter dengan tipe ini adalah Nami.
  • Shooter – Karakter yang menyerang menggunakan senjata jarak jauh. Salah satu karakter dengan tipe ini adalah Ussop.
  • Swordsman – Seperti namanya, karakter ini memiliki spesialisasi dalam menggunakan pedang. Salah satu karakter yang mewakilinya adalah Zorro.
Screenshot
One Piece Bounty Rush Moba Game (Unreleased)

One Piece Bounty Rush Moba Game (Unreleased)
One Piece Bounty Rush Moba Game (Unreleased)
Information:
Name: One Piece Bounty Rush
Genre: MOBA Game
Update: Pre-Registrasi
Size: 230 MB
Version: -
Language: Japan
Mode: Online
Developer: BANDAI NAMCO ENTERTAINMENT
Detail: Playstore
required system: Android 4.4 dan keatas
Link Download:


Demikianlah Artikel One Piece Bounty Rush Moba Game (Unreleased)

Sekianlah artikel One Piece Bounty Rush Moba Game (Unreleased) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel One Piece Bounty Rush Moba Game (Unreleased) dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/02/one-piece-bounty-rush-moba-game.html

0 Response to "One Piece Bounty Rush Moba Game (Unreleased)"

Posting Komentar