SONIC RUNNERS Apk v1.1.1 Unlimited Rings & Red Rings

SONIC RUNNERS Apk v1.1.1 Unlimited Rings & Red Rings - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SONIC RUNNERS Apk v1.1.1 Unlimited Rings & Red Rings, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SONIC RUNNERS Apk v1.1.1 Unlimited Rings & Red Rings
link : SONIC RUNNERS Apk v1.1.1 Unlimited Rings & Red Rings

Baca juga


SONIC RUNNERS Apk v1.1.1 Unlimited Rings & Red Rings

Sega kembali merilis seri game terbaru dari game Sonic yaitu Sonic Runners. Meskipun gameplaynya hampir sama dengan Game-game Sonic sebelumnya, namun pada game Sonic Runners ini tampaknya Sega membuat gameplay game yang jauh lebih sederhana dan kontrolnya juga lebih mudah untuk dikuasai. Jujur pada game Sega sebelumnya agak pusing juga karena ketika berlari musuh yang ada di depan kita tidak terlalu kelihatan. Ditambah terdapat banyaknya jalan yang bisa di tempuh membuat saya sedikit kebingungan, dan hal itu tidak saya temui di dalam game Sonic Runners.

Kata Runners sepertinya diambil dari jenis Gameplay yang sedang populer untuk platform mobile saat ini. Dimana karakter utama di dalam game akan berlari sejauh mungkin, melewati rintangan, mengumpulkan koin atau item, serta menghindari serangan musuh. Sama halnya dengan game ini, dimana semua hal yang saya sebutkan barusan ada di dalam game Sonic Runners. Untuk membuat karakter Sonic melompat kita hanya perlu melakukan Tap pada layar. Gamenya harus terhubung ke server ya (Online).









Info

Size : Apk (33 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Online

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.7 / 10


Google Playstore

Credit to Ricky


 


Demikianlah Artikel SONIC RUNNERS Apk v1.1.1 Unlimited Rings & Red Rings

Sekianlah artikel SONIC RUNNERS Apk v1.1.1 Unlimited Rings & Red Rings kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SONIC RUNNERS Apk v1.1.1 Unlimited Rings & Red Rings dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/sonic-runners-apk-v111-unlimited-rings.html

0 Response to "SONIC RUNNERS Apk v1.1.1 Unlimited Rings & Red Rings"

Posting Komentar