Break A Brick Apk v1.0 Unlocked

Break A Brick Apk v1.0 Unlocked - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Break A Brick Apk v1.0 Unlocked, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Break A Brick Apk v1.0 Unlocked
link : Break A Brick Apk v1.0 Unlocked

Baca juga


Break A Brick Apk v1.0 Unlocked

Gameplaynya cukup simple namun membutuhkan konsentrasi dari pemain ketika dimainkan. Di dalam game ini kita akan bermain tiap level, dari satu galaxy ke galaxy lainya dengan harus menyerap semua bricks yang ada. Untuk menghancurkan kumpulan bricks ini juga tidak sembarangan, kita harus mencocokan warna dari bricks yang akan dihancurkan dengan bricks yang sebelumnya dihancurkan. Jika salah maka akan semakin lama game dapat diselesaikan, juga akan semakin sedikit coin yang bisa di dapatkan. Semakin jauh level yang kita mainkan, maka akan semakin kompleks warna bricks yang tersedia. Serta semakin banyak Item-item lainya yang ikut hadir di dalam permainan.








Info

Size : Apk (37 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.1 / 10


Google Playstore


 


Demikianlah Artikel Break A Brick Apk v1.0 Unlocked

Sekianlah artikel Break A Brick Apk v1.0 Unlocked kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Break A Brick Apk v1.0 Unlocked dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/break-brick-apk-v10-unlocked.html

0 Response to "Break A Brick Apk v1.0 Unlocked"

Posting Komentar