Big Bear Apk v1.1.5 Unlimited Money

Big Bear Apk v1.1.5 Unlimited Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Big Bear Apk v1.1.5 Unlimited Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Big Bear Apk v1.1.5 Unlimited Money
link : Big Bear Apk v1.1.5 Unlimited Money

Baca juga


Big Bear Apk v1.1.5 Unlimited Money

Haha kocak juga sebetulnya ini game. Gameplaynya menarik, ditambah penekanan alur cerita di awal game yang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Jadi kita akan memainkan karakter beruang putih yang coba bertahan hidup di lingkungan barunya, dengan cara menangkap semua ikan salmon yang ada di sungai. Untuk menangkap Ikan-ikan salmon yang tersedia sebenarnya tidak terlalu sulit, namun pada saat boss fight melawan karakter beruang lainya saya merasa sedikit kesulitan.

Sekilas gameplay yang coba dihadirkan di dalam game Big Bear ini memang serupa dengan game Fruit Ninja, dimana kita akan melakukan swipe secara cepat dan tepat pada layar agar Salmon-salmon yang berlompatan dapat kita potong semuanya. Selain salmon juga ada jebakan di dalam game berupa botol bergambarkan tengkorak. Lalu ada juga Kura-kura yang jika terkena swipe maka gameplay akan berjalan lebih lambat. Kumpulkan berbagai macam accesories yang bisa kita dapatkan setelah bermain, sampai satu baris penuh untuk mendapatkan accesories langka yang bisa digunakan oleh karakter beruang yang kita mainkan.









Info

Size : Apk (35 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.4 / 10


Google Playstore

Credit to Sleipnir




Demikianlah Artikel Big Bear Apk v1.1.5 Unlimited Money

Sekianlah artikel Big Bear Apk v1.1.5 Unlimited Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Big Bear Apk v1.1.5 Unlimited Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/big-bear-apk-v115-unlimited-money.html

0 Response to "Big Bear Apk v1.1.5 Unlimited Money"

Posting Komentar