Bulbman 2: Crossy Pipe Apk v1.0.2 FULL Version

Bulbman 2: Crossy Pipe Apk v1.0.2 FULL Version - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bulbman 2: Crossy Pipe Apk v1.0.2 FULL Version, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bulbman 2: Crossy Pipe Apk v1.0.2 FULL Version
link : Bulbman 2: Crossy Pipe Apk v1.0.2 FULL Version

Baca juga


Bulbman 2: Crossy Pipe Apk v1.0.2 FULL Version

Jika dihitung entah berapa banyak game yang hadir untuk perangkat Android membawa gameplay sederhana, namun tetap sulit untuk ditaklukan. Hal tersebut saya temui di dalam game Bulbman 2 Crossy Pipe ini. Grafik gamenya pun terbilang sederhana, wajar jika ukuran game ini hanya sekitar 7 mb an saja. Menu awal gamenya pun tidak seperti game kebanyakan, dimana pada menu awal hanya akan terdapat pemberitahuan cara bermain & tulisan Tap to Begin untuk kita mulai memainkan gamenya.

Namun jangan salah, game seperti ini justru yang akan sering dimainkan ketika kita sedang sekedar menunggu sesuatu. Karena untuk masuk dan keluar game tidak memakan waktu lama, serta gameplaynya yang bisa dimainkan dengan satu tangan bisa menjadi nilai plus dari game ini. Sedikit bahas gameplay, jadi kita harus membuat jembatan agar karakter Lampu yang kita mainkan dapat menyebrang dari satu spot ke spot lainya dengan selamat. Untuk membuat jembatan cukup tekan layar dan tahan sampai panjang jembatan dirasa sudah cukup untuk menyebrangkan karakter Lampu tsb. Diperlukan Feeling dari pemain agar jembatan yang dibuat tidak terlalu pendek, dan juga tidak terlalu panjang.








Info

Size : Apk (7.9 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Adventure

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.3 / 10


Google Playstore

Credit to Dimasikk




Demikianlah Artikel Bulbman 2: Crossy Pipe Apk v1.0.2 FULL Version

Sekianlah artikel Bulbman 2: Crossy Pipe Apk v1.0.2 FULL Version kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bulbman 2: Crossy Pipe Apk v1.0.2 FULL Version dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/bulbman-2-crossy-pipe-apk-v102-full.html

0 Response to "Bulbman 2: Crossy Pipe Apk v1.0.2 FULL Version"

Posting Komentar