Cliffy Jump Apk v1.1.0 Mod Money

Cliffy Jump Apk v1.1.0 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cliffy Jump Apk v1.1.0 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cliffy Jump Apk v1.1.0 Mod Money
link : Cliffy Jump Apk v1.1.0 Mod Money

Baca juga


Cliffy Jump Apk v1.1.0 Mod Money

Kualitas grafik dan gameplaynya mengingatkan saya dengan game Crossy Road, dimana object dan karakter di dalam game bentuknya Kotak-kotak seperti menunjukan pixel object tsb. Lalu gameplay dari Cliffy Jump ini juga sangat sederhana, hanya membutuhkan sekali Tap saja untuk melakukan tindakan yang akan dilakukan oleh karakter utama. Terdapat banyak lokasi game yang harus kita selesaikan 100%. Jika sudah selesai 100% maka lokasi selanjutnya yang tadinya terkunci akan terbuka dan bisa dimainkan.

Game ini mengharuskan pemain melompati jalanan berduri baik yang menghadap ke atas, maupun menghadap kedepan / kearah datangnya karakter utama. Untuk melompat cukup lakukan tap pada layar. Tiap stage akan terdapat 10 rintangan yang berbeda, dimana pemain harus menyelesaikan rintangan 1 sampai 10 secara terus menerus dan tidak boleh gagal, atau permainan akan diulang dari rintangan 1 kembali. Fitur gamenya sendiri menyediakan sangat banyak karakter yang bisa di buka dan di gunakan sebagai karakter utama.









Info

Size : Apk (34 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.2 / 10


Google Playstore


 


Demikianlah Artikel Cliffy Jump Apk v1.1.0 Mod Money

Sekianlah artikel Cliffy Jump Apk v1.1.0 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cliffy Jump Apk v1.1.0 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/cliffy-jump-apk-v110-mod-money.html

0 Response to "Cliffy Jump Apk v1.1.0 Mod Money"

Posting Komentar