Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked

Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked
link : Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked

Baca juga


Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked

Terdapat 5 buah outfit / pakaian yang bisa digunakan pada karakter di awal permainan. Pakaian ini hanya membuat penampilan karakter berbeda saja, tidak terdapat perubahan kemampuan yang dihasilkan dari Tiap-tiap pakaian yang tersedia. Survive dan Tournament merupakan 2 buah mode game utama yang bisa kita pilih dan mainkan di dalam game ini, tentu keduanya memiliki goals permainan yang berbeda. Pada survive kita akan berlari sejauh dan semampu kita membawa karakter utama, sedangkan pada tournament mode kita dapat membuka wilayah baru dengan masuk ke dalam Top 2000 pada leaderboard game.

Masuk ke dalam gameplay, sepertinya kalian sudah paham dan tidak asing lagi dengan gameplay running seperti halnya pada game subway surfers. Bedanya di dalam game ini kita berlari untuk mengejar kawanan pencuri yang lari dari kejaran. Di dalam pengejaran juga kita dapat menembaki pencuri tersebut, menghindari object, kendaraan, sampai mengumpulkan uang hasil curian yang berserakan di jalanan. Di dalam permainan kita juga bisa mendapatkan dan menggunakan berbagai macam skill seperti Magnet, sampai senjata seperti Rocket launcher. Kontrolnya via gesutre, tidak menggunakan tilt motion.









Info

Size : Apk (20 Mb) + Data (96 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

7.5 / 10

Google Playstore


 



Demikianlah Artikel Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked

Sekianlah artikel Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/ronnie-cop-apk-data-v12-mod-money.html

0 Response to "Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked"

Posting Komentar