Max Ammo Apk + Data v1.7.32 Mod

Max Ammo Apk + Data v1.7.32 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Max Ammo Apk + Data v1.7.32 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Max Ammo Apk + Data v1.7.32 Mod
link : Max Ammo Apk + Data v1.7.32 Mod

Baca juga


Max Ammo Apk + Data v1.7.32 Mod

Koneksi internet diperlukan untuk bisa memainkan game ini tiap saat (Online). Jujur pertama main langsung suka sama ini game. Grafiknya bagus, gameplaynya juga asik. Jadi gak Sia-sia koneksi internet yang dipakai untuk memainkan game Max Ammo ini. Sedikit deskripsi tentang gameplaynya, di dalam game Max Ammo kita akan bermain menggunakan seorang karakter hero yang bertugas untuk mempertahankan Bumi dari serangan Raptor yang ingin menguasainya.

Untuk melakukan kontrol terhadap karakter hero kita hanya perlu melakukan Swipe untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainya. Game ini Benar-benar dibuat agar pemainya nyaman untuk melakukan kontrol terhadap karakter, meskipun bermain dari sebuah perangkat mobile yang tidak memiliki tombol fisik. Untuk menembakan senjata ke arah musuh juga sangat mudah, kita hanya perlu melakukan Tap pada karakter Reptil yang juga menembaki karakter Hero yang kita mainkan.

Timing sangat dibutuhkan di dalam game ini. Kita harus bisa memanfaatkan kesempatan pada saat karakter reptil berhenti menembakan senjatanya, ataupun melakukan reload senjata. Pada saat itulah kita dapat secara aman balik menembak ke arah Reptil. Untuk meningkatkan kemampuan dari Hero yang dimainkan, kita dapat membeli senjata berupa Submachine Gun, Shotgun, serta Grenade Launcher. Selain itu kita dapat membeli Armor untuk meningkatkan daya tahan dari Hero terhadap serangan yang di luncurkan oleh Reptil.










Info

Size : Apk (20 Mb) + Data (146 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.1+ | Online

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
- 12300012 Coins
- 12300012 Gems
- 12300012 Raid Keys
- Fast Level Up

8.7 / 10


Google Playstore

Credit to PwnX








Demikianlah Artikel Max Ammo Apk + Data v1.7.32 Mod

Sekianlah artikel Max Ammo Apk + Data v1.7.32 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Max Ammo Apk + Data v1.7.32 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/max-ammo-apk-data-v1732-mod.html

0 Response to "Max Ammo Apk + Data v1.7.32 Mod"

Posting Komentar