Cartel Legend: Crime Overkill Apk v1.5 Mod Money

Cartel Legend: Crime Overkill Apk v1.5 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cartel Legend: Crime Overkill Apk v1.5 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cartel Legend: Crime Overkill Apk v1.5 Mod Money
link : Cartel Legend: Crime Overkill Apk v1.5 Mod Money

Baca juga


Cartel Legend: Crime Overkill Apk v1.5 Mod Money

Cartel Legend: Crime Overkill merupakan game Action yang di dalamnya pemain akan bermain menggunakan seorang karakter layaknya Agent 007. Pada tiap stage terdapat objectives yang berbeda, dimana objectives ini harus diselesaikan oleh pemain untuk menyelesaikan stage yang dimainkan tsb. Ada 2 pilihan yang bisa dilakukan oleh pemain yaitu menyerang musuh secara Diam-diam, maupun secara Terang-terangan dan menembaki semua musuh secara liar.

Fitur game memungkinkan pemain untuk membeli berbagai macam senjata. Semakin mahal maka senjata yang didapati juga akan semakin canggih. Lalu pemain dapat melakukan customize karakter dengan membeli kan pakain baru sampai membeli kacamata yang dapat digunakan karakter utama. Gameplay dan konsep permainan sudah cukup bagus, namun sayang setelah saya test grafik game kurang bagus. Masih terasa seperti game action di awal kehadiran Android, misalnya Splinter Cell. Lalu kontrol untuk merubah pandangan karakter utama juga saya rasakan masih sedikit berat dan kurang fleksibel.









Info

Size : Apk (44 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

7.5 / 10


Google Playstore





Demikianlah Artikel Cartel Legend: Crime Overkill Apk v1.5 Mod Money

Sekianlah artikel Cartel Legend: Crime Overkill Apk v1.5 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cartel Legend: Crime Overkill Apk v1.5 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/cartel-legend-crime-overkill-apk-v15.html

0 Response to "Cartel Legend: Crime Overkill Apk v1.5 Mod Money"

Posting Komentar