Top Speed: Drag & Fast Racing Apk + Data v1 Mod Money

Top Speed: Drag & Fast Racing Apk + Data v1 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Top Speed: Drag & Fast Racing Apk + Data v1 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Top Speed: Drag & Fast Racing Apk + Data v1 Mod Money
link : Top Speed: Drag & Fast Racing Apk + Data v1 Mod Money

Baca juga


Top Speed: Drag & Fast Racing Apk + Data v1 Mod Money

Kalau dilihat dari judul game, pasti sudah tau gameplay dari game Top Speed: Drag & Fast Racing ini. Yup betul, gameplaynya sama seperti game CSR Racing ataupun Nitro Nation Racing. Dengan menggunakan mode balapan Drag Race, gameplaynya mengharuskan pemain melakukan Gear Shift mobil secara sempurna. Dikatakan sempurna jika jarum pada speedometer berada pada bar hijau ketika dilakukan proses Gear Shift. Meskipun gameplaynya sama dengan game CSR Racing maupun Nitro Nation Racing, namun pasti setiap game memiliki kelebihannya Masing-masing.

Kelebihan yang saya lihat dari game ini adalah kualitas grafik gamenya yang sangat mumpuni, meskipun ukuran data game hanya sekitar 180 mb saja. Bukan hanya pada saat bermain, namun grafik pada scene video sebelum permainan dimulai juga sangat bagus. Lalu kontrol game berupa accelerate di awal permainan mudah dikuasai, meskipun kalian baru pertama kali memainkan game ini. Setelah grafik dan kontrol game, kelebihan lainya yang saya dapati adalah fitur game yang disediakan di dalam game bisa dibilang lengkap.

Pada menu shop pemain bisa membeli sangat banyak pilihan mobil. Terdapat 5 golongan yang membedakan penempatan Mobil-mobil yang bisa dibeli di dalam game, mulai dari Tier 1 sampai Tier 5. Semakin tinggi golongan Tier, semakin canggih dan mahal pula mobil yang dijual di dalamnya. Lalu ada lagi fitur yang memungkinkan pemain untuk melakukan Repaint kendaraan yang sudah dimiliki, menambahkan vinyl pada body kendaraan, sampai membeli dan melakukan upgrade terhadap Bagian-bagian mesin dari kendaraan. Secara keseluruhan gamenya sangat bagus, ukuran datanya pun bisa dibilang tidak terlalu besar. Sangat pantas saya beri rating agak tinggi.









Info

Size : Apk (13 Mb) + Data (177 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Racing

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.9 / 10


Google Playstore


 

--Data Part 1--
--Data Part 2--


Demikianlah Artikel Top Speed: Drag & Fast Racing Apk + Data v1 Mod Money

Sekianlah artikel Top Speed: Drag & Fast Racing Apk + Data v1 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Top Speed: Drag & Fast Racing Apk + Data v1 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/top-speed-drag-fast-racing-apk-data-v1.html

0 Response to "Top Speed: Drag & Fast Racing Apk + Data v1 Mod Money"

Posting Komentar