Need for Speed™ Hot Pursuit Apk v1.0.89 Unlocked [EA STORE]

Need for Speed™ Hot Pursuit Apk v1.0.89 Unlocked [EA STORE] - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Need for Speed™ Hot Pursuit Apk v1.0.89 Unlocked [EA STORE], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Need for Speed™ Hot Pursuit Apk v1.0.89 Unlocked [EA STORE]
link : Need for Speed™ Hot Pursuit Apk v1.0.89 Unlocked [EA STORE]

Baca juga


Need for Speed™ Hot Pursuit Apk v1.0.89 Unlocked [EA STORE]

Game NFS Hot Pursuit ini sebetulnya merupakan game yang dirilis pertama kali sekitar tahun 2011 / 2012 an seingat saya. Game besutan EA ini merupakan game NFS kedua yang dirilis setelah game NFS Shift. Masih ingat betul dulu apk game ini masih di Pisah-pisah berdasarkan resolusi layar, dimana modder game harus bersusah payah merubah agar game dapat dimainkan pada resolusi layar qvga maupun hvga. Nah versi yang saya posting ini sudah multiscreen. Pada saat bermain sudah tidak ada lagi layar yang terpotong, hanya saja pada menu awal game masih terdapat button yang berada bukan pada tempatnya. Namun sama sekali tidak jadi masalah buat saya pribadi.

Asiknya pada game NFS Hot Pursuit ini pemain dapat bermain sebagai Polisi maupun Pembalap. Pemain dapat memainkan kedua peran ini secara bergantian, tanpa menghapus progress dari salah satu peran yang sebelumnya sudah pernah dimainkan. Terdapat cukup banyak jenis mobil yang bisa dibeli di dalam game. Memang tidak terdapat fitur untuk pemain melakukan upgrade mesin maupun memodifikasi mobil, namun pemain dapat melakukan repaint terhadap warna mobil. Kontrolnya menggunakan tilt motion, meskipun grafiknya bisa di bilang sudah ketinggalan jaman namun gameplaynya tetap asik dan enak untuk dimainkan.









Info

Size : Apk (330 Mb)

Requirement : 2.0+ | Offline

Genre : Racing

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.3 / 10


EA Store

Credit to 25az


 


Demikianlah Artikel Need for Speed™ Hot Pursuit Apk v1.0.89 Unlocked [EA STORE]

Sekianlah artikel Need for Speed™ Hot Pursuit Apk v1.0.89 Unlocked [EA STORE] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Need for Speed™ Hot Pursuit Apk v1.0.89 Unlocked [EA STORE] dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/need-for-speed-hot-pursuit-apk-v1089.html

0 Response to "Need for Speed™ Hot Pursuit Apk v1.0.89 Unlocked [EA STORE]"

Posting Komentar