ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod

ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod
link : ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod

Baca juga


ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod

Menggunakan seorang karakter prajurit, kita akan bermain untuk menyelesaikan game dari satu lokasi ke lokasi selanjutnya. Tugas kita di dalam game ini adalah menembaki semua karakter musuh yang bersembunyi di berbagai tempat. Untuk menembakan senjata pun bisa dilakukan dengan cara yang sangat sederhana, yaitu kita hanya perlu melakukan tap pada karakter musuh yang dimaksud. Selain itu perlu diingat bahwa senjata yang digunakan hanya memiliki beberapa slot peluru saja, jadi jika sudah habis kita harus secepat mungkin melakukan Reload. Jika terlalu lama maka musuh akan dengan mudah menembaki karakter prajurit yang kita mainkan.

Karakter yang dimainkan maupun karakter musuh di dalam game sayangnya tidak dapat berpindah posisi maupun tempat. Jadi kita akan bermain di satu spot persembunyian dari awal sampai akhir permainan. Untuk mempermudah kita menyelesaikan tiap gamenya, tersedia menu shop yang di dalamnya kita dapat membeli Weapon, Armor, sampai Bonus. Weapon berisikan berbagai senjata yang bisa kita gunakan, Armor berisikan rompi anti peluru yang berbeda warna dan ketahanan, serta bonus berisikan Tactic Pack, Luck, sampai Med Pack. Gamenya cukup mengasikan, kita juga dapat memainkannya dengan satu tangan.









Info

Size : Apk (49 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
1. Unlimited Money
2. Unlimited Energy
3. Unlimited Diamonds
4. Unlimited Fuel

7.9 / 10


Google Playstore

Credit to M.E.D.F


 


Demikianlah Artikel ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod

Sekianlah artikel ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/elite-soldier-apk-v15-mega-mod.html

0 Response to "ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod"

Posting Komentar