The Untold Legend: Strike Back Apk v1.1.7 Mod Money Increase

The Untold Legend: Strike Back Apk v1.1.7 Mod Money Increase - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Untold Legend: Strike Back Apk v1.1.7 Mod Money Increase, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Untold Legend: Strike Back Apk v1.1.7 Mod Money Increase
link : The Untold Legend: Strike Back Apk v1.1.7 Mod Money Increase

Baca juga


The Untold Legend: Strike Back Apk v1.1.7 Mod Money Increase

Di awal game akan diberikan tutorial mengenai cara melakukan customize terhadap karakter wizard yang dimainkan. Ikuti tutorialnya untuk mengaktifkan Spell Fire Ball yang merupakan spell pertama yang bisa kita gunakan di dalam game. "A Fantasy Reverse Tower Defense-Game", seperti inilah Kata-kata yang saya kutip dari laman playstore game ini. Mungkin tower defense yang disebut merepresentasikan gameplay di dalam game dimana pemain harus mempertahankan Base yang dimiliki, serta harus menghancurkan base dari karakter monster.

Untuk mempertahankan base maupun menyerang base monster, kita dapat melakukan kontrol penuh terhadap karakter wizard yang di awal sudah kita customize. Tapi tenang saja selain itu kita juga dapat memanggil bantuan berupa tentara dan menggunakan spell yang sudah dimiliki oleh karakter wizard. Kontrol tidak menggunakan virtual button, melainkan dengan cara tap untuk memerintahkan karakter berpindah tempat, maupun melakukan drag & drop spell untuk menggunakanya. Saya simpulkan gamenya tergolong biasa saja dan kurang greget.









Info

Size : Apk (49 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

7.6 / 10


Google Playstore


 


Demikianlah Artikel The Untold Legend: Strike Back Apk v1.1.7 Mod Money Increase

Sekianlah artikel The Untold Legend: Strike Back Apk v1.1.7 Mod Money Increase kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Untold Legend: Strike Back Apk v1.1.7 Mod Money Increase dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/the-untold-legend-strike-back-apk-v117.html

0 Response to "The Untold Legend: Strike Back Apk v1.1.7 Mod Money Increase"

Posting Komentar