Ghost Toasters - Regular Show Apk v1.1.6 Paid

Ghost Toasters - Regular Show Apk v1.1.6 Paid - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ghost Toasters - Regular Show Apk v1.1.6 Paid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ghost Toasters - Regular Show Apk v1.1.6 Paid
link : Ghost Toasters - Regular Show Apk v1.1.6 Paid

Baca juga


Ghost Toasters - Regular Show Apk v1.1.6 Paid

Sudah cukup banyak game yang mengadopsi karakter utamanya dari karkater kartun pada serial animasi Televisi, salah satunya game Ghost Toasters-Regular Show ini. Regular Show merupakan sebuah serial animasi televisi asal Amerika yang ditayangkan pada channel Cartoon Network. Game ini juga dipegang lisensinya oleh Cartoon Network itu sendiri. Adventure Time dan Ben 10 juga pernah diadopsi menjadi karakter utama game oleh Cartoon Network. Saya lupa tepatnya game apa, namun gameplaynya mengingatkan saya dengan gameplay yang dimiliki oleh Game-game lawas.

Kita hanya perlu menembaki semua karakter musuh yang akan muncul dari sebelah atas menggunakan karakter dari serial animasi Regular Show. Total ada 15 karakter yang bisa digunakan di dalam game, hanya saja pertama main kita baru bisa memainkan 2 karakter utama. Bermain melewati beberapa chapter dan tiap chapter di dalam game memiliki beberapa stage yang harus di selesaikan. Kontrol geraknya enak, namun kontrol jump dan shoot terlalu berada di sisi kanan layar. Sehingga sering tertekan softkey dari perangkat Android yang saya gunakan. Namun lama kelamaan memainkan jadi biasa, dan hal ini tidak terlalu mempengaruhi keseruan dalam memainkan game Ghost Toaster ini.









Info

Size : Apk (28 Mb) + Data (96 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.1 / 10


Google Playstore


 



Demikianlah Artikel Ghost Toasters - Regular Show Apk v1.1.6 Paid

Sekianlah artikel Ghost Toasters - Regular Show Apk v1.1.6 Paid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ghost Toasters - Regular Show Apk v1.1.6 Paid dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/ghost-toasters-regular-show-apk-v116.html

0 Response to "Ghost Toasters - Regular Show Apk v1.1.6 Paid"

Posting Komentar