Star Wars: Uprising Apk + Data v0.1.0

Star Wars: Uprising Apk + Data v0.1.0 - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Star Wars: Uprising Apk + Data v0.1.0, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Star Wars: Uprising Apk + Data v0.1.0
link : Star Wars: Uprising Apk + Data v0.1.0

Baca juga


Star Wars: Uprising Apk + Data v0.1.0

Game ini online ya, harus terkoneksi dengan internet tiap kali dimainkan. Pertama buka game extract data membutuhkan waktu 1-2 menit, sebelum akhirnya kita bisa masuk ke dalam game. Pilih satu dari 3 jenis species antara Human, Twi'lek, serta Zabrak. Meskipun saya tidak tahu secara pasti apa perbedaan ketiga jenis species ini (selain tampilan), mungkin Masing-masing dari ketiganya memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Setelah itu lakukan customize terhadap karakter hero yang sudah dipilih mulai dari merubah wajah, bentuk rambut, warna rambut, warna kulit, serta detail wajah. 

Nanti akan terdapat story line sama seperti yang ada pada film Star Wars + music theme yang juga digunakan di dalam filmnya. Grafik dari scene video maupun dari gameplay sama bagusnya, meskipun ukuran data gamenya hanya sekitar 400 an mb. Menggunakan salah satu species kita akan bermain menyelesaikan satu misi ke misi berikutnya, dengan harus melawan semua musuh yang ada. Terdapat objectives yang berbeda pada tiap misinya, namun inti dari kesemua objectives adalah sama yaitu mencapai titik akhir dari misi yang diberikan.

Kontrol karakter tidak menggunakan button, namun menggunakan gesture pada layar. Tap untuk menggerakan karakter ke lokasi yang diinginkan, lalu tap object untuk menembak / mengambil item, serta tap pada karakter musuh untuk auto fire. Karakter uama tidak akan berhenti menembak sebelum musuh yang di tap / ditembak mati. Meskipun dengan gesture, saya rasa kontrolnya sudah di buat dengan sangat baik dan sensitive. Selain itu ada gesture lain untuk mengeluarkan kemampuan dari karakter utama pada saat tertentu. Di dalam game juga terdapat menu shop untuk kita membeli dan melakukan equip senjata maupun item.







Info

Size : Apk (24 Mb) + Data (397 Mb)


Data : Android>Obb

Requirement : 4.3+ | Online


Genre : Action


Tested : LG G2 (Adreno 330)


8.8 / 10


Google Playstore


 



Demikianlah Artikel Star Wars: Uprising Apk + Data v0.1.0

Sekianlah artikel Star Wars: Uprising Apk + Data v0.1.0 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Star Wars: Uprising Apk + Data v0.1.0 dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/star-wars-uprising-apk-data-v010.html

0 Response to "Star Wars: Uprising Apk + Data v0.1.0"

Posting Komentar