Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod

Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod
link : Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod

Baca juga


Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod

Prolog di awal permainan akan menceritakan latar belakang dari game ini. Namun saya skip karena saya agak malas membaca percakapan maupun prolog semacam ini di dalam sebuah game, hehe. Masuk ke dalam permainan, di dalam game ini kita akan memainkan party member yang terdiri dari 3 orang karakter dengan penampilan dan kemampuan yang berbeda satu dengan lainya. Party member yang dimainkan akan bertarung dengan semua karakter musuh tiap stagenya. Serangan akan dilakukan secara bergantian sampai salah satu pihak, baik karakter hero atau karakter musuh mati.

Sayangnya di dalam game ini pemain tidak dapat berbuat banyak pada saat pertarungan berlangsung. Kita sebagai pemain hanya bisa mempercepat gerakan / pertarungan sampai selesai, karena Masing-masing karakter hero maupun musuh akan melakukan Auto Attack. Tidak terdapat pilihan untuk pemain melakukan serangan, menggunakan item, dsb. pada saat pertarungan berlangsung. Pemain hanya dapat melakukan Craft dan Equip Weapon pada menu game, hal ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan dari party member yang dimainkan. Meskipun SS di bawah pake bahasa China, tapi yang saya share sudah menggunakan English ya.









Info

Size : Apk (34 Mb)


Requirement : 2.3+ | Offline


Genre : RPG


Tested : LG G2 (Adreno 330)


Mod :

- 12300012 Coins
- 12300012 Crystals
- Max Inventory Capacity
- Max Item/Backpack Capacity

7.6 / 10


Google Playstore


Credit to PwnX


 


Demikianlah Artikel Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod

Sekianlah artikel Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/infection-apk-v1033-english-mod.html

0 Response to "Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod"

Posting Komentar