Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version

Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version
link : Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version

Baca juga


Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version

Mengambil latar belakang di sebuah pulau, kita akan memainkan seorang karakter survival yang harus bertahan hidup di hutan belantara. Kita harus dapat memanfaatkan semua sumber daya yang ada di dalam hutan tersebut baik dengan pohonya, batu, binatang, dan lain sebagainya. Kita harus menebang pohon untuk membuat berbagai macam senjata, membuat api unggun, sampai membuat bangunan. Terdapat cukup banyak jenis pohon yang bisa kita manfaatkan di dalam game ini. Selain itu terdapat juga bebatuan yang juga bermanfaat sebagai bahan untuk kita membuat sesuatu.

Semakin lama akan semakin banyak pula bahan dan senjata yang bisa kita buat di dalam game. Hal ini sangat diperlukan untuk kita berburu hewan agar bisa di makan, serta untuk mempertahankan karakter yang kita mainkan dari serangan survival lainya. Jadi pada intinya kita seperti membangun wilayah kekuasaan kita sendiri di atas hutan yang kita tempati. Kontrol gerak maupun action nya dengan cara Tap pada lokasi yang ingin dituju, maupun pada object yang ingin kita ajak berinteraksi.









Info

Size : Apk (13 Mb)


Requirement : 2.1+ | Offline


Genre : RPG


Tested : LG G2 (Adreno 330)


8.7 / 10


Google Playstore


Credit to Opera-fan


 


Demikianlah Artikel Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version

Sekianlah artikel Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/krafteers-tomb-defenders-apk-v110-full.html

0 Response to "Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version"

Posting Komentar