S.O.L : Stone of Life EX Apk v1.2.5 Mod

S.O.L : Stone of Life EX Apk v1.2.5 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul S.O.L : Stone of Life EX Apk v1.2.5 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : S.O.L : Stone of Life EX Apk v1.2.5 Mod
link : S.O.L : Stone of Life EX Apk v1.2.5 Mod

Baca juga


S.O.L : Stone of Life EX Apk v1.2.5 Mod

Meskipun dari nama maupun ss game terlihat game ini seperti game online, tapi tenang saja game Stone Of Life ini dapat dimainkan juga secara offline. Karakter Eric dan Ashley merupakan 2 karakter yang bisa dipilih di awal permainan. Keduanya juga memiliki berbagai Style bertarung yang bisa dipilih mulai dari Dual Blade, Knight, sampai Arch Mage. Pilih Style yang sesuai dengan gaya bertarung kalian pada saat memainkan game RPG sejenis. Gaya-gaya percakapan antar karakternya sangat kental terasa seperti game RPG lainya, dimana akan terdapat kotak percakapan beserta gambar dari karakter yang sedang berbicara.

Layanya gake Zenonia, menggunakan karakter hero kita dapat berpetualan kesana kemari. Berkelana dari satu tempat ke tempat lain, menyerang musuh dengan senjata maupun skill yang dimiliki, mengumpulkan item, dsb. Namun jangan lupa bahwa di dalam game ini ada Quest yang harus diselesaikan. Jika satu quest sudah kita selesaikan maka akan muncul quest baru, dan begitu seterusnya. Kontrol gerak maupun kontrol action cukup sensitif, saya cukup nyaman ketika menggunakanya secara bersamaan. Fitur gamenya pun lengkap, terdapat statistik dari karakter yang dimainkan dan kita juga dapat melakukan equip item terhadapnya.









Info

Size : Apk (42 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : RPG

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
Unlimited Gems
Unlimited Gold
Unlimited Items
Buy Gold with Gems for unlimited.
Buy Items with Gems for unlimited.

8.7 / 10


Google Playstore


 


Demikianlah Artikel S.O.L : Stone of Life EX Apk v1.2.5 Mod

Sekianlah artikel S.O.L : Stone of Life EX Apk v1.2.5 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel S.O.L : Stone of Life EX Apk v1.2.5 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/sol-stone-of-life-ex-apk-v125-mod.html

0 Response to "S.O.L : Stone of Life EX Apk v1.2.5 Mod"

Posting Komentar