Magic Touch: Wizard for Hire Apk v1.4 Unlimited Money

Magic Touch: Wizard for Hire Apk v1.4 Unlimited Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Magic Touch: Wizard for Hire Apk v1.4 Unlimited Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Magic Touch: Wizard for Hire Apk v1.4 Unlimited Money
link : Magic Touch: Wizard for Hire Apk v1.4 Unlimited Money

Baca juga


Magic Touch: Wizard for Hire Apk v1.4 Unlimited Money

Entah bagaimana caranya developer game ini membuat game Magic Touch: Wizard for Hire dapat membaca gesture yang kita buat dengan sangat baik. Di dalam game kita akan bermain sebagai Wizard yang harus memenuhi tugasnya untuk mempertahankan wilayah yang dijaga. Kita harus menjaga wilayah dari kedatangan karakter pengacau yang turun dari langit menggunakan satu atau beberapa balon gas di atasnya.

Untuk menjatuhkan Musuh-musuh ini, kita harus membuat gesture yang sama dengan yang ada pada Balon-balon tsb. Gesture kita lakukan pada ruang kosong di atas layar saat bermain. Tiap karakter musuh biasanya memiliki gesture yang berbeda pada tiap balon yang digunakan. Semakin lama pengacau yang datang akan semakin banyak, serta Gesture-gesture yang harus kita buat juga akan semakin rumit. Mengadopsi mode game survival, game sederhana ini bisa menjadi pilihan tepat untuk menguji konsentrasi si pemain dan dapat mengisi waktu luang yang kita miliki.







Info

Size : Apk (31 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.6 / 10


Credit to Kizzlil


Demikianlah Artikel Magic Touch: Wizard for Hire Apk v1.4 Unlimited Money

Sekianlah artikel Magic Touch: Wizard for Hire Apk v1.4 Unlimited Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Magic Touch: Wizard for Hire Apk v1.4 Unlimited Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/magic-touch-wizard-for-hire-apk-v14.html

0 Response to "Magic Touch: Wizard for Hire Apk v1.4 Unlimited Money"

Posting Komentar