Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6

Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6 - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6
link : Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6

Baca juga


Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6

Jika sebelumnya ada game Cyberline Racing yang konsep gameplaynya mirip dengan film Death Race, game yang akan saya posting kali ini juga tidak jauh berbeda. Di dalam game kita akan melakukan balapan mobil dan mampu menembakan senjata untuk menghancurkan mobil musuh. Bedanya game ini mengusung grafik 2D sehingga view pemain hanya dapat dilakukan dari satu sisi, yaitu sebelah kanan kendaraan.

Single dan Multiplayer mode adalah 2 buah mode game yang bisa kita pilih untuk dimainkan. Untuk kontrol kendaraanya sendiri terdapat virtual button untuk flip ke belakang dan kedepan. Selain itu tidak ketinggalan button untuk kita menembakan senjata dari mobil yang digunakan. Pilihan mobil di dalam game cukup banyak, di tambah adanya fitur untuk pemain bisa membeli senjata maupun menambah aksesoris pada mobil yang digunakan.








Info

Size : Apk (42 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Racing

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.2 / 10


Google Playstore


 


Demikianlah Artikel Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6

Sekianlah artikel Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6 dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/road-warrior-best-racing-game-apk-v146.html

0 Response to "Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6"

Posting Komentar