Sky Punks: Endless Runner Apk v1.2.2 Mod Money

Sky Punks: Endless Runner Apk v1.2.2 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sky Punks: Endless Runner Apk v1.2.2 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sky Punks: Endless Runner Apk v1.2.2 Mod Money
link : Sky Punks: Endless Runner Apk v1.2.2 Mod Money

Baca juga


Sky Punks: Endless Runner Apk v1.2.2 Mod Money

Perlu diketahui bahwa game Sky Punks: Endless Runner ini dibuat dan dikembangkan oleh Rovio, yang merupakan pengembang game ternama Angry Birds. Namun tenang saja di dalam game ini kita tidak akan lagi memainkan karakter burung sepertin halnya yang ada pada game Angry Birds. Di dalam game ini kita akan bermain sebagai pengendara Glidewing. Kalo dideskripsikan Glidewing ini tampak seperti halnya Scooter namun bisa melayang di udara.

Tugas pemain adalah membawa karakter yang dimainkan mencapai garis finish secepat mungkin. Tidak mudah untuk melakukanya karena di dalam game kita harus menghindari berbagai macam rintangan, dimana kita harus melakukan slide, jump, maupun bergeser ke kanan dan kiri. Pada dasarnya tidak jauh berbeda gameplaynya dengan game Subway Surfers, namun pada game ini mode gamenya tidak survival dan karakter yang dimainkan mengendarai Glidewing.






Info

Size : Apk (31 Mb) + Data (268 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.1 / 10



Demikianlah Artikel Sky Punks: Endless Runner Apk v1.2.2 Mod Money

Sekianlah artikel Sky Punks: Endless Runner Apk v1.2.2 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sky Punks: Endless Runner Apk v1.2.2 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/sky-punks-endless-runner-apk-v122-mod.html

0 Response to "Sky Punks: Endless Runner Apk v1.2.2 Mod Money"

Posting Komentar